IBX5A2F9222D4AE8

Kamis, 22 Maret 2018

Beberapa Sistem Registrasi untuk Mengunjungi Pameran Astra Autofest 2018

Astra merupakan salah satu produsen sekaligus distributor berbagai alat dan perlengkapan otomotif terbesar, yang ada di Indonesia. Untuk memperkenalkan berbagai produk andalan serta produk terbaru yang diluncurkan oleh Astra, pada bulan ini Maret 2018, Astra akan menyelenggarakan pameran berbagai produk otomotif yang diberi nama Astra Autofest 2018. Pameran produk otomotif dari Astra ini, tidak hanya akan menghadirkan berbagai produk otomotif yang dimiliki oleh Astra saja, namun berbagai hiburan dan model modifikasi pada otomotif pun dapat Anda temukan dalam serangkaian acara yang diselenggarakan oleh Astra tersebut. Acara pameran ini tidak hanya cocok untuk Anda kunjungi bersama pasangan saja, namun Anda dapat menikmatinya beserta dengan seluruh anggota keluarga.


Dengan mengajak seluruh anggota keluarga untuk menghadiri event pameran otomotif terbesar tahun ini, Anda dapat membeli dan mendiskusikan untuk kegiatan pembelian yang mungkin saja akan Anda lakukan ketika pameran tersebut berlangsung. Tanggal 24 hingga 25 Maret 2018 merupakan hari diselenggarakannya pameran tersebut, dan wajib hukumnya untuk Anda ingat-ingat serta jadwalkan untuk menghadiri acara pameran otomotif terbesar tersebut. Untuk dapat menghadiri acara berskala besar ini, nantinya Anda akan diminta untuk melakukan registrasi terlebih dahulu, agar nantinya tercatat sebagai calon pengunjung pameran. 

Registrasi yang Anda lakukan tersebut oleh pihak penyelenggaraan disajikan dalam sistem online, yang akan lebih mempermudah Anda dalam melakukan registrasi kehadiran. Berikut ini pilihan sistem registrasi online yang dapat Anda lakukan sebagai salah satu tahapan untuk dapat mengunjungi pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Astra, yang antara lain adalah: 

  1. Pengaksesan melalui link tertentu yang dibagikan oleh pihak pengelola pameran melalui akun media sosial yang dimiliki oleh pengelola pameran. 
  2. Pendaftaran melalui situs resmi yang dimiliki oleh penyelenggara pameran dimana pada situs resmi ini, nantinya Anda akan dihadapkan pada menu khusus untuk dapat mengakses sistem pendaftaran. Gunakanlah akun media sosial pribadi yang Anda miliki ataupun email aktif Anda untuk mempermudah sistem pendaftaran tersebut. 

Ketika Anda dan anggota keluarga sudah terdaftar sebagai calon pengunjung para otomotif dari Astra, maka secara otomatis Anda akan berhak untuk mendapatkan berbagai fasilitas gratis yang ditawarkan oleh pihak penyelenggara pameran. Fasilitas seperti sarana parkir gratis, penjmeputan gratis pada titik parkir seta fasilitas penjemputan untuk wilayah Jabodetabek akan mungkin untuk Anda peroleh sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Astra autofest 2018 merupakan pameran otomotif terbesar tahun ini, yang sangat layak untuk Anda kunjungi, karena selain penawaran berbagai produk otomotif dengan harga yang bersahabat, Anda juga dapat memperoleh program asuransi murah dengan sistem klaim yang mudah. berbagai stand kuliner pun turut melengkapi pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Astra ini. Fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan inilah yang menjadi alasan utama untuk hadir dan menikmati pameran otomotif tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *