IBX5A2F9222D4AE8

Rabu, 06 Desember 2017

Cara Bayar BPJS Kesehatan Online di Bukalapak dan Dapatkan Cashback-nya!

Tidak hanya jaminan untuk para pekerja yang dibutuhkan namun juga jaminan untuk kesehatan lewat BPJS Kesehatan. Setiap peserta yang mengikuti BPJS harus membayar iuran sesuai dengan yang ditentukan atau berdasarkan pada kelas atau golongan yang diambil. Untuk membayarkan iuran tersebut tidak hanya bisa langsung ke kantor BPJS Kesehatan namun juga bisa ke toko online seperti Bukalapak. Anda bisa bayar BPJS Kesehatan online di Bukalapak dan Anda dapat memperoleh promo menarik di bulan November.

Sebelum bayar BPJS Kesehatan online di Bukalapak, pastikan jika Anda sudah memiliki kartu keanggotaan BPJS Kesehatan. Ketika Anda membayarkan iuran untuk bulan November 2017 di Bukalapak, Anda bisa menggunakan kode voucher AYOSEHAT sehingga nantinya Anda akan mendapatkan cashback sebesar 10% atau cashback maksimal Rp 15.000, tanpa minimal transaksi. Voucher yang berlaku mulai dari tanggal 1-30 November ini hanya dapat berlaku jika Anda mengakses Bukalapak dan membayarnya lewat desktop web dari laptop atau dari komputer yang Anda miliki.

Sebelum Anda menggunakan voucher AYOSEHAT dari Bukalapak saat Anda membayar iuran BPJS Kesehatan di toko online terpercaya tersebut, terlebih dahulu perhatikan mengenai ketentuan dan persyaratan yang berlaku. Pertama adalah voucher ini hanya bisa dipergunakan 1 kali selama masa promo berlangsung. Kedua adalah credit atau cashback yang akan Anda terima nantinya bisa langsung diterima saat Anda sudah melakukan transaksi dan credit tersebut hanya bisa Anda gunakan untuk berbelanja di Bukalapak dengan masa credits yang hanya 14 hari setelah cashback tersebut diterima.



Ketentuan dan persyaratan lainnya mengenai voucher cashback setelah bayar BPJS Kesehatan online di Bukalapak, adalah:
  • Credits tersebut hanya bisa dipergunakan setelah Anda melakukan verifikasi email serta nomor telepon.
  • Voucher hanya dalam jumlah terbatas dan tidak bisa digabungkan dengan voucher yang lainnya. 
  • Voucher tersebut tidak dapat berlaku untuk pembelian atau pembayaran dengan menggunakan agen Bukalapak.
Sebelum bayar, Anda bisa cek status tagihan BPJS Kesehatan terlebih dahulu sehingga Anda bisa membayar sesuai dengan nominal yang dibebankan. Cara melihat status tagihan di Bukalapak adalah:
  • Klik icon transaksi yang ada di menu bar. 
  • Tekan tombol lihat tagihan di bagian transaksi BPJS atau di lihat semua transaksi. 
  • Pilih tab BPJS dan cari tagihan BPJS milik Anda berdasarkan dengan nomor tagihan yang Anda peroleh sebelumnya. 
  • Untuk melihat detail pembayaran tagihan BPJS Kesehatan milik Anda, Anda bisa menekan tombol ‘lihat detail’ yang ada di halaman list transaksi. 
Setelah Anda mengetahui berapa banyak tagihan yang dibebankan ke Anda, Anda bisa bayar BPJS Kesehatan online di Bukalapak dan menikmati cashback yang Anda peroleh dengan cara ini:
  • Masuk ke akun Bukalapak Anda. 
  • Klik di bagian menu E-voucher & Tiket atau bisa langsung klik di bagian widget yang ada di halaman utama di website Bukalapak. 
  • Pilih produk BPJS dan jangan lupa untuk masukkan nomor kepesertaan atau nomor BA keluarga Anda lalu pilih hingga kapan Anda ingin membayarkan tagihan BPJS Kesehatan Anda. 
  • Tunggu hingga proses tagihan selesai. 
  • Anda bisa lihat detail tagihan milik Anda. 
  • Bayar tagihan tersebut dengan menekan atau klik tombol bayar. 
  • Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan dan jangan lupa masukkan kode voucher AYOSEHAT untuk dapatkan cashback 10%. 
  • Klik tombol bayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *