IBX5A2F9222D4AE8

Selasa, 21 November 2017

Sejarah 3 Manusia Terkuat Di Dunia

Tidak hanya pada masa sekarang setiap orang menginginkan menjadi kuat sepetri memiliki kekuatan super, dahulu menjadi lebih kuat merupakan suatu kebanggaan khususnya bagi pria mereka jadi lebih terlihat berkharisma dan terlihat seperti pahlawan super. Namun di zaman yang semakin maju saat ini tidak hanya pria yang ingin menjadi kuat tetapi wanita juga agar dapat melindungi dirinya dari kejahatan yang kian banyak terjadi.


Dengan jiwa atau raga yang kuat, tentunya tidak hanya dapat melindungi diri sendiri ia juga merasa bisa melindungi yang lain. Kuat jiwa merupakan keuatan atau ketabahan hati dalam mengarungi ujian atau kerasnya kehidupan secara sabar dan legowo. Bagaimana dengan kuat raga? Sudah jelas pastinya, kuat yang berdasarkan kekuatan fisiknya. Lalu, apakah kalian tahu siapa orang terkuat di dunia yang ada dalam sejarah?


1. John Holtum (1845 – 1919)

John holtum ialah manusia yang disebut dengan julukan cannon ball. Pria asal denmark ini memiliki kekuatan yang membuat banyak orang takjub karena melihatnya. Kalian tahu cannon? Sebuah tembakan meriam. John dapat menahan tembakan cannon dengan jarak yang sangat dekat. Ia mampu menahannya dan tak terhempas dari tembakan meriam tersebut.


2. Arthur Saxon (1878 – 1921)

Arthur ialah seorang pemain sirkus yang dapat mengangkat beban yang sangat berat dengan mudah. Terlebih saat dirinya mengangkat beban 370 kg beban dengan kekuatannya. Eugene sandow ,pria yang mencoba menandingi artur pun tak sanggup menandingi kekuatan yang dipunyai artur kala itu. artur banyak mempertontonkan kekuatannya lewat acara sirkusnya pada era tahun 1878. Dan ia sangat dikenal dan populer saat itu.

3. Thomas Topham (1702 – 1749)

Thomas topham merupakan orang kuat pada masa abad 18 an saat itu. pria kelahiran inggris ini mampu membengkokkan lempengan besi 224 pon hanya dengan kedua tangannya. Ia pun mencatat penampilan terbaik pada 28 mei 1741 dengan mengangkat 3 drum seberat 1386 pon.  Hal itu sangatlah membuat takjub masyarakat saat itu.

Nah..itu merupakan 3 orang terkuat yang pernah ada dalam sejarah dunia. Bagaimana pendapat kalian? Mungkin saat ini banyak bermunculan orang orang kuat yang ada di belahan bumi. Tapi dengan adanya sejarah tersebut, menunjukkan bahwa orang orang dulu juga pernah ada yang kuat, tak kalah dengan jaman sekarang yang semuanya bisa dibuat dengan mudah dan praktis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *