IBX5A2F9222D4AE8

Rabu, 22 November 2017

4 Bandara Menakjubkan Di Dunia

Bagi sebagian orang melakukan perjalanan panjang adalah hal yang sangat membosankan karena harus sedikit membuang waktu, apa lagi jika kita harus melakukan transit, pada saat transit bisa menakutkan, melelahkan, dan menegangkan. Untunglah sejumlah bandara di seluruh dunia telah membuat pengalaman lewat, barang bawaan, mewah, menakjubkan, atau benar-benar keluar dari dunia ini.


Nah ini dia bandara mewah dan indah yang bikin lelah anda hilang :

1. Keindahan luar biasa: Bandara Changi, Singapura 

Taman tropis Singapura yang rimbun terkenal di seluruh dunia, namun yang satu ini telah menarik perhatian dunia. Dan di dalam Bandara Changi Singapura. Sebagai bandara pertama yang memiliki taman kupu-kupu dalam ruangan pada tahun 2008, Terminal 3 Butterfly Garden Changi menjulang dua lantai sebelum mekar ke udara terbuka. Rumah bagi lebih dari 50 jenis kupu-kupu asli Singapura dan Malaysia yang semuanya berpesta di oasis anggrek di sekitarnya, wisatawan diperlakukan dengan jenis ketenangan yang unik sehingga tidak ada lounge pribadi mewah yang bisa dikalahkan.
 
Yang menjadi tempat favorit orang banyak untuk anak muda maupun tua, jika penerbangan Anda berikutnya tidak berangkat dari Terminal 3, jangan khawatir. Dengan lebih dari 5 kebun ditaburi dengan subur di sepanjang terminalnya termasuk dua di atas atap, satu khusus untuk bunga matahari, dan satu lagi untuk succulents yang berisi lebih dari 500.000 spesimen individual, tim Changi yang terdiri dari 11 ahli hortikultura tentu saja akan membuat kita semua merasa takjub.

2. Lokasi yang ekstrem: Bandara Batu Ayers, Australia 

Mungkin hal yang paling menakjubkan tentang Bandara Conellan Australia yang kurang dikenal di Yulara bukanlah bandara itu sendiri, melainkan pemandangan dari landasan pacu. Dikelilingi oleh gurun pasir legendaris yang terkenal di Australia Tengah, bandara ini menawarkan selebaran pandangan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari situs Warisan Dunia UNESCO Uluru yang terpencil. Dan sementara itu hanya satu terminal dengan fasilitas standar - namun tetap menarik lebih dari 300.000 pelancong setiap tahun, semua bersemangat untuk melihat keajaiban geologis terbesar Australia

Smack bang di tengah benua, Connellan Airport adalah bandara paling terpencil di Australia. Namun, jangan sampai isolasi itu menghalangi Anda. Selain pemandangan Australia yang tak tertandingi, pelancong sering melaporkan pemandangan keluarga unta yang melintasi bukit pasir saat penerbangan mereka mulai mendarat. Sebagai titik pemberhentian yang populer untuk pilot swasta negara tersebut, bandara ini merupakan pelabuhan panggilan pertama untuk liburan yang menjanjikan untuk mengatur mood anda. 

3.Pandangan ekstrem: Courchevel Altiport, Prancis 

Bertengger di puncak puncak Courchevel sebuah resor ski di Pegunungan Alpen Prancis perjalanan ke bandara ini tentu bukan untuk menjadi hal yang menakutkan. Karena kondisi cuaca yang ekstrem, Courchevel sering dikutip sebagai salah satu bandara paling berbahaya di dunia. Karena medan pegunungan di sekitarnya, jalur pendaratannya hampir habis-habisan, dan dengan penerbangan sering harus mendarat di kabut tebal, kabut hujan salju dan hujan, pilot dunia berduyun-duyun ke Courchevel untuk menguji keahlian terbang mereka. 

Jika anda terbang ke Pegunungan Alpen untuk mencari tempat bermain ski, pastikan Anda menikmati pemandangan mengelilingi pegunungan yang menakjubkan. Semuanya ditutupi selimut putih, dengan tarmel hitam muncul secara dramatis, seperti penampilannya yang tiba-tiba dalam film James Bond Tomorrow Never Dies.

4. Arsitektur yang ekstrem: Marrakech Menara Airport, Morocco 

Di ujung Casablanca, Ingrid Bergman melompat ke sebuah pesawat menuju Bandara Menara, Maroko. Saat ini, pelancong secara signifikan lebih senang menjelajah ke dalam apa yang sering dianggap sebagai salah satu contoh arsitektur modern yang paling menakjubkan di Afrika - dan tidak sulit untuk melihat mengapa. 

Dalam cangkang aluminium putih, bangunan itu muncul dari panas Maroko seolah-olah itu adalah fatamorgana, yang menyilaukan penonton dengan gaya yang hanya bisa disebut melodramatis. Di dua terminal, disainnya menyajikan ruang di mana cahaya menerobos arabesque dan kubah bergaya; sebuah leenmotif rhomboid mencakup segala sesuatu mulai dari keseluruhan bangunan bangunan hingga bentuk jendela, perabotan khusus, dan permainan cahaya di atas lantai. Diisi dengan penjual yang menjual kerajinan tradisional, seluruh bangunan penuh dengan aroma kulit, rempah-rempah dan kayu-wangi Maroko yang memabukkan.

Itu lah 4 bandara yang menakjubkan yang akan membuat perjalanan anda menjadi menyenangkan. Apakah anda ingin mengunjungi salah satu dari bandara ini ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *