Selasa, 31 Oktober 2017

Cara Setting Fitur Ganjil Genap Waze Supaya Tidak Kena Tilang

Penggunaan pelat nomer ganjil genap memang sudah lama menjadi wacana, namun belum lama di realisasikan oleh Dinas Perhubungan (Disbhub) DKI Jakarta. Dikarenakan masih tergolong baru, maka tentu banyak pengguna kendaraan roda empat yang masih belum terlalu hafal dengan lokasi-lokasi jalan di Jakarta yang diterapkan program ganjil genap.

Beruntung, pengguna Waze kini dapat memantau rute Ganjil Genap tersebut melalui perangkatnya. Hal ini dimungkinkan sebab Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta sudah menggandeng aplikasi navigasi berbasis komunitas tersebut.

Melalui fitur ini pengguna dapat diarahkan melalui jalan yang sesuai dengan nomor kendaraannya. Dengan demikian, pengguna tak perlu pusing mencari jalan alternatif apabila saat itu kendaraannya tak dapat melalui rute Ganjil Genap.

Cara Setting Fitur Ganjil Genap Waze
Cara Setting Fitur Ganjil Genap Waze
Cara Setting Fitur Ganjil Genap Waze
Cara Setting Fitur Ganjil Genap Waze

Nah, itulah cara setting fitur ganjil genap Waze. Gimana, mudah dan cepat kan?. Sekarang kamu bisa aman deh berkendara di jalan-jalan ibukota tanpa khawatir kena tilang sebab Waze akan memberikan arahan jalan-jalan mana saja yang boleh kamu lalui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *