Selasa, 22 Agustus 2017

4 Tips Fashion Wanita Agar Sedap Dipandang Mata

Membahas dunia fashion wanita memang tidak akan pernah ada habisnya sebab trend pada gaya busana wanita terus bergulir. Anda yang kebetulan ingin tampil modis tentu akan membaca berbagai informasi mengenai dunia fashion. Sehingga bisa menyamakan penampilan dengan trend yang tengah berkembang dan banyak dibicarakan. Kehadiran majalah fashion sampai fashion blogger menjadi sumber inspirasi dalam bergaya yang bisa dijadikan andalan. Usahakan untuk mencomot beberapa informasi yang memang cocok untuk diaplikasikan agar terlihat modis dan sedap dipandang.

Tips Agar Gaya Busana Anda Sedap Dipandang

Model busana memang banyak dan ketika dipakai oleh seorang model atau dipajang di manekin, hasrat untuk membelinya meningkat tajam. Pertanyaannya, cocok kah busana tersebut? Nah, mengikuti perkembangan fashion boleh saja namun jangan melupakan tips berikut agar tidak asal tabrak:



1. Pahami kombinasi warna yang apik,

Tampil cantik baiknya pintar dalam mengkombinasikan warna, Anda kini bisa memadukan dua atau tiga warna berbeda dalam berpenampilan. Namun pastikan kombinasinya terlihat apik intinya hindari warna senada dari ujung rambu ke kaki. Anda bisa memilih warna bertingkat atau warna yang saling bertolak belakang. 

2. Pahami teknik mengatur komposisi model busana,

Menentukan model busana memberikan tantangan tersendiri dan sangat penting memberikan komposisi yang tepat. Jika Anda sudah memakai blouse yang bervolume maka hindari bawahan yang bervolume juga, pilih celana model skinny. Memakai rok pun saja, jika rok pensil bisa terlihat seksi dengan atasan yang pas di badan sekaligus aman dipadukan dengan atasan yang bervolume. Model baju atasan dan bawahan yang saling melengkapi akan membuat penampilan menarik.

3. Pemilihan warna yang sesuai dengan usia,

Baju yang dipakai memang kadang membuat penampilan terlihat menarik dan kadang kala malah sebaliknya. Bisa jadi akibat pengaruh warna, bagi Anda yang masih di usia muda yakni di bawah 30-an. Usahakan memilih warna cerah tidak peduli Anda gemuk atau kurus supaya wajah tidak terlihat lebih tua. Warna cerah ini akan sangat apik asalkan Anda sudah memperhatikan point pertama dan kedua di atas. Anda pun terlihat tampil maksimal antara busana bermotif dengan yang polos supaya terlihat seimbang.

Baca juga: Tips Mencuci Baju Dengan Benar

4. Menambahkan aksesoris dengan cerdas,

Aksesoris akan membuat penampilan lebih cantik namun penambahnya tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Anda wajib mengatur penambahan aksesoris dengan seimbang, sesuaikan dengan model baju. Jika baju sendiri sudah semarak misal ada aksesoris atau bermotif gunakan aksesoris mungil seperti perhiasan mungil. Sementara untuk busana polos Anda bisa mengeluarkan koleksi kalung berukuran agak besar sebagai pemanis. Pemilihan sepatu dan tas yang sesuai juga penting diperhatikan, intinya fashion wanita yang anda pilih jangan terlalu heboh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *