Rabu, 10 Mei 2017

Mungkin Saking Ganteng, Wanita Ini Kepincut Driver Gojek Dan Kirim Pesan Menggelitik

Banyak hal di sekitar kita yang kadang sampai membuat kita menggeleng-gelengkan kepala. Tak terkecuali peristiwa unik yang dialami oleh seorang driver tukang ojek online ini. Dalam sebuah unggahan screenshot yang di posting oleh pemilik akun 'dramauber_id' terlihat pesan yang menggelikan.

Percakapan dua arah tersebut memperlihatkan jika penumpang yang dinamai Maya Gojek tampak mengirimkan sebuah pesan terlebih dahulu kepada sang driver. Di awal percakapan, penumpang itu menanyakan posisi driver tersebut berada dimana seraya memperkenalkan dirinya kembali bahwa ia adalah penumpang yang kemarin diantarkan oleh sang driver ke daerah Pamulang.

Chat Driver Gojek Dan Penumpang Yang Kepincut
Chat penumpang yang kepincut driver Gojek (img: https://www.instagram.com/dramauber_id)
Sang driver kemudian membalas jika dirinya sedang berada dirumah. Ia juga menuturkan jika hari itu ia tidak ngebid atau tidak narik. Entah hanya untuk sekedar berbasa-basi untuk memperpanjang pembicaraan, wanita itu pun kembali bertanya apakah chat-nya ia mengganggu waktu sang driver.

Chat itu pun kemudian berbalas. Sampai mulai muncul pesan yang cukup mengejutkan si driver dari si penumpang. Dalam pesan singkat itu si penumpang mengatakan jika setelah diantarkan, tak tahu kenapa ia selalu terbayang-bayang wajah si driver Gojek. Tanpa ragu, wanita yang tampak seperti langganannya itu juga meminta driver itu untuk datang berkunjung ke rumahnya. Namun si driver profesional itu dengan santunnya menolak ajakan wanita itu dengan mengatakan jika dirinya telah memiliki keluarga.

Seakan tak habis akal, si penumpang yang sedang di landa mabuk kepayang itu pun kembali mengirim pesan berikutnya yang isinya juga tak kalah mengherankan. Penumpang itu berujar bahwa dirinya tidak mempermasalahkan status sang driver saat ini, pun jika ia sudah beranak dan beristri. Lebih mengejutkannya lagi, penumpang itu juga siap jika dinikahi meskipun harus jadi yang ke-2.

Hasil tangkapan layar yang kemudian diunggah ke sosial media itu pun menjadi viral dan menuai beragam komentar. Meskipun begitu, belum diketahui secara pasti kebenaran isi pesan antara penumpang dan driver ojek online itu apakah benar-benar terjadi hanya sekedar mencari viralitas semata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *