Sabtu, 13 Mei 2017

Kenapa Pria Bule Suka Sama Wanita Indonesia? Ini Dia Alasannya!

Bukan pemandangan yang aneh lagi jika suatu hari pas kamu lagi jalan-jalan entah ke mall atau pusat rekreasi, tiba-tiba kamu melihat ada seorang pria bule yang menggandeng seorang wanita Indonesia dengan begitu mesranya..ihh, bikin iri aja. Padahal jika diperhatikan dari "kacamata" pria Indonesia, wanita itu terlihat biasa-biasa aja, sementara sang pria adalah cowok bule yang bertampang ganteng dengan penampilan yang keren.

Melihat hal itu kadang membuat tanda tanya besar kenapa ya pria bule justru lebih suka sama wanita Indonesia yang penampilannya biasa-biasa, malah terkadang jika disandingkan, keduanya memiliki kondisi yang terkesan sangat jauh berbeda bak langit dan bumi. Sangat kontras dengan persepsi sebagian besar pria Indonesia mengenai kriteria wanita cantik di mata mereka.

Uniknya, wanita Indonesia yang terlihat biasa-biasa aja, tapi entah mengapa terlihat begitu 'wah' buat pria bule. Rata-rata mata bule memang tak sehitam mata orang Indonesia, tapi bukan berarti mereka memiliki pandangan yang kabur dan kurang begitu jelas. Semua itu tentu kembali lagi kepada suatu yang tak kasat mata bernama persepsi serta selera atau taste.

Makanya, terutama buat kamu wanita Indonesia yang memiliki penampilan di bawah 5 alias biasa-biasa aja dan kebetulan sedang membaca artikel ini, maka saya bilang jangan terlalu khawatir apalagi minder. Kamu masih memiliki peluang besar kok untuk dipilih oleh para pria bule cakep seperti yang sering kamu lihat di TV itu. Yang kamu perlukan hanyalah terus membaca artikel ini, update pengetahuan kamu dan tetep PeDe dengan penampilanmu.

Nah, biar semangatmu makin berkobar-kobar, yuk kita cari tau alasan utama kenapa pria bule lebih memilih wanita Indonesia (Asia) yang dari tampilan fisik justru biasa-biasa aja.

Kenapa Pria Bule Suka Sama Wanita Indonesia? Ini Dia Alasannya!
Pasangan pria bule dan wanita Indonesia (sumber: maricurhat.wordpress.com)
1. Kulit Wanita Indonesia Eksotis

Orang bule, terutama kaum prianya menganggap kulit wanita Indonesia itu eksotis. Gelapnya kulit orang Indonesia yang alami sedari lahir nyata-nyata begitu memikat mereka. Pasalnya, agar memiliki kulit layaknya orang Indonesia, tak jarang mereka harus menghabiskan uang untuk mencari pantai dan tempat-tempat tropis untuk berjemur. Bahkan kadang hingga ke Karibia, Bahama sampai Hawaii. Kalo disini, cukup maen layangan aja 2 jam di lapangan pasti kamu langsung keling plus bau sangit terbakar matahari.

Berbeda dengan orang Indonesia yang rata-rata sudah memiliki warna kulit sawo matang tanpa perlu usaha, apalagi ngeluarin duit, mereka justru rela merogoh kocek dalam-dalam cuma buat urusan ngitemin kulit doang. Beughhh, warbyasaaaahh!!

Nah, makanya Indonesia itu ibarat 'tambang emasnya wanita' bagi mereka. Apalagi mendapatkan istri dengan warna kulit coklat, bagi sebagian mereka adalah suatu kebanggaan tersendiri terlepas dari gimana mukanya. Karena untuk bisa berkulit coklat adalah merupakan salah satu parameter kesuksesan bagi mereka, jadi jelaslah bahwa setidaknya bisa mendapatkan istri orang Indonesia adalah sebuah anugerah terbesar dalam hidup mereka. So, ladies, catet ya..muka itu bukan segalanya, tapi eksotisme yes.


2. Asumsi Jika Wanita Indonesia Itu Terkenal Dengan Kesetiaannya

Bak gayung bersambut, pria bule suka wanita Indonesia yang biasa-biasa aja, sementara wanita Indonesia yang biasa-biasa, justru memiliki kesetiaan yang lebih. Jangan tersinggung dulu, tapi memang begitulah adanya. Karena secara logika, wanita yang kurang menarik lebih bisa menjaga kesetiaan. Kenapa?. Karena mereka akan cukup merasa kesulitan untuk mendapatkan seorang pendamping, oleh karenanya mereka cenderung akan menjaga apa yang sudah mereka miliki saat ini. Nah, inilah stereotip bagi sebagian cowok Indonesia yang sering memandang wanita sebelah mata, bahkan tak sedikit yang kemudian beropini 'wajar kalo dia setia, orang dia jelek!'. Tapi buat orang bule hal tersebut seperti mendapat 1 gram emas yang terkubur dalam berton-ton batu gunung yang jarang mereka temui dari seorang wanita, kecuali di Indonesia. Inilah 'moment of truth' wanita Indonesia yang jarang bisa mereka temui dari wanita di negara asalnya.


3. Body Mengalahkan Wajah (BMW)

Memiliki wajah cantik itu anugerah, wajah biasa-biasa saja anugerah, nggak cantik juga tetep sebuah anugerah Tuhan yang sepatutnya disyukuri terlepas dari level enak-tidaknya dipandang menurut mata manusia. Untuk vermak wajah supaya makin cantik pasti butuh biaya banyak, tapi kalau urusan body masih bisa diakali. Lagian buat apa wajah dipermak lagi kalo bule justru cari yang biasa-biasa aja. Malahan muka yang kurang cantik itu bisa jadi kesempatan kamu menggaet pria-pria bule untuk jadi calon suami.

Sebab bagi bule, bentuk tubuh yang aduhai itu lebih baik daripada wajah. Makanya tidak heran kalo mungkin kamu sering menemukan artikel di Google yang berisi tentang bagaimana beruntungnya seorang wanita Indonesia berwajah biasa saja memiliki pasangan bule bermuka ganteng, penampilan oke punya, plus tajir pulakk. Wuihh. So, kesimpulannya, punya kulit sawo matang, setia dan body semok adalah kombinasi 'maut' bagi para pria bule.


4. Wanita Indonesia Memiliki Naluri Keibuan yang Kuat

Perlu kamu tau kalo ekspatriat yang datang ke Indonesia itu bukan cuma untuk urusan kerja dan mencari kesenangan aja. Akan tapi sebagian dari mereka juga membawa misi yang tak kalah penting buat kelangsungan hidup mereka, yaitu menjalin hubungan dengan wanita lokal dan melakukan regenerasi melalui keturunan dalam wujud sebuah keluarga harmonis.

Wanita Indonesia di mata mereka bagaikan sosok Dewi kesuburan berkulit coklat dengan naluri keibuan yang tinggi. Dengan penampilan fisik yang sempurna dan bisa memberikan keturunan yang sehat lagi banyak, merupakan jeritan hati mereka yang tak terbantahkan suaranya meskipun hanya bisa didengar oleh kalbu mereka sendiri.

Berbeda dengan wanita-wanita dari kaumnya di barat sana, mereka cenderung tidak terlalu memikirkan keluarga sebagai target dalam hidup. Sebagian besar justru lebih mengedepankan karir dan pergaulan hingga akhirnya begitu sibuk mengejar keinginannya dan tenggelam dalam dunianya sendiri. Bahkan, banyak dari wanita karir disana yang baru berkeluarga di usia 40an. Persepsi inilah yang kurang disukai oleh para prianya.

Sementara bagi wanita Indonesia, menjadi ibu dan membina rumah tangga adalah sebuah kodrat sekaligus anugerah yang tinggi level tingkatannya. So, melihat kenyataan ini, tentu wajar adanya jika banyak bule yang niat awalnya bekerja kemudian kepincut dan menikah dengan wanita-wanita di sini.


5. Sederhaha dan Hemat Biaya

Hemat biaya tak melulu sekedar ungkapan yang cuma diberikan untuk pemakaian listrik PLN. Wanita juga begitu. Ketika dihadapkan dengan sebuah kenyataan bahwa yang cantik itu mahal, yang jelek itu murah, maka stigma pun menempel di keduanya. Jika di ibaratkan mobil, maka mobil mewah harus dikasih bensin pertamax untuk bisa optimal lajunya, sementara mobil murah, pake premium aja udah ngacir, kalo gak ada masih bisa ketolong pake minyak tanah. Belum lagi dari segi perawatannya, mobil mewah pasti masuk bengkel resmi meskipun hanya sekedar untuk ganti oli. Sementara yang murah, bengkel pinggir jalan pun gak masalah, kalo perlu ganti oli sendiri sehingga gak perlu keluar biaya ekstra.

Makanya, wanita cantik itu tak selalu beruntung karena banyak laki-laki yang justru merasa enggan dan takut mendekati karena langsung terlihat watermark “mahal” di jidat mereka. Kebalikannya dengan mereka yang tidak cantik, justru gak terlalu merasa khawatir dengan wajah. Good news buat mereka karena justru yang model begini yang di incer sama bule-bule.

Meskipun gak semuanya pelit, bule juga mikir masalah 'operasional' salon. Soalnya bagi mereka, daripada ribet mondar-mandir pasangan ke salon yang makan biaya banyak, lebih baik nyari yang biasa-biasa aja sehingga duitnya bisa di alokasikan untuk biaya nyicil tempat tinggal atau investasi yang menguntungkan.


6. Word of Wisdom Pria Bule Soal Pasangan Hidup

Perlu kamu tau nih, ternyata pria-pria bule punya kata-kata bijak yang sudah jadi default dalam hidup mereka, khususnya dalam soal pasangan hidup. Mereka percaya pada ungkapan pepatah ini, "American salary, Chinese cook, English house, Japanese wife". Artinya, hidup mereka tuh sempurna kalo punya gaji dengan standar Amerika, bisa makan masakan Asia khususnya China yang terkenal lezat, punya rumah bak kastil Inggris yang indah, dan istri  penurut seperti wanita Jepang. Indonesia dan Jepang berada di kawasan Asia, itu artinya "look a like" atau mirip-mirip bagi mereka.

Kebalikannya, menurut mereka hidup mereka bakal musibah kalo kalau pepatahnya dibalik jadi "Chinese salary, Engslih cook, Japanese House, American wife.". yang artinya apalagi kalo bukan gaji kecil, makanan yang kurang enak karena bukan ahlinya, rumah kecil nan sempit untuk ukuran orang bule dan seorang istri wanita karir yang terkenal dominan dalam mengatur segala sesuatu.

Nah, itulah beberapa alasan kenapa wanita Indonesia yang biasa-biasa aja justru lebih menarik buat pria bule. Jadi saran untuk kamu yang punya wajah biasa-biasa aja, gak usah minder. Yang penting itu tadi, bikin kulit kamu eksotis, bentuk body kamu supaya terlihat makin oke, jangan hidup boros, belajar untuk setia kepada pasangan dan yang paling penting adalah perbanyak koneksi di Facebook, Twitter atau Instagram kamu dengan pria bule. Siapa kamu tau beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *