Rabu, 10 Mei 2017

Heboh, Ikan Bertato Tertangkap di Filipina dan Menjadi Viral

Ada kejadian unik yang menggemparkan Filipina baru-baru ini. Pasalnya, seorang nelayan tanpa sengaja menangkap seekor ikan. Ikan ini bukan ikan sembarang sebab di sekujur tubuh sang ikan tampak memiliki gambar tato yang terlihat artistik. Para nelayan yang menangkapnya pun dibuat takjub melihatnya, yang kemudian memotret ikan tersebut di samping ikan biasa untuk menunjukkan perbedaannya.

Gambar ikan bertato itu kemudian diposkan di saluran lokal GMA News. Postingan itu pun kemudian memicu ribuan komentar dari orang-orang yang mencoba untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada ikan tersebut hingga memiliki tato seperti vignet. Tato tersebut memang keliatan begitu rapi dan tertata dengan sangat baik, sehingga banyak orang yang kemudian berasumsi jika salah satu kemungkinan mengapa ikan itu memiliki gambar di tubuhnya adalah dikarenakan benar-benar di tato oleh seseorang dan kemudian dilemparkan kembali ke laut.

Mengejutkan, Ikan Bergambar Tato Di Sekujur Tubuhnya Tertangkap di Filipina
Seorang nelayan membandingkan ikan biasa dengan ikan bertato (img: metro.co.uk)

Mengejutkan, Ikan Bergambar Tato Di Sekujur Tubuhnya Tertangkap di Filipina
Ikan bertato yang tertangkap di Filipina
Seseorang bernama Steve Clark memiliki teori lain, ia mengatakan jika ada kemungkinan jawaban yang lebih mungkin adalah ikan tersebut telah terbelit begitu lama oleh semacam sampah atau kain. Dalam tulisannya ia mengatakan, "Ini mungkin disebabkan oleh semacam sampah atau kain yang telah tersemat di kulit ikan dan seiring waktu tercetak desain ini di atasnya. Hanya pemikiran saja.".
Mengejutkan, Ikan Bergambar Tato Di Sekujur Tubuhnya Tertangkap di Filipina
Gambar ikan bertato dari dekat
Ikan yang ditangkap oleh nelayan di provinsi Lopez, Jaena, Misamis Occidental, ini bahkan dituduh memiliki semacam koneksi mistis. Dalam tulisan yang lain ada juga yang berpendapat jika hal tersebut berkaitan dengan mistis. "Ada banyak hal di dunia ini yang kita tidak kita ketahui, terutama di bawah laut. Ingat, laut lebih besar dari daratan."
Mengejutkan, Ikan Bergambar Tato Di Sekujur Tubuhnya Tertangkap di Filipina
Ikan bertato yang tertangkap di Filipina
Hingga kini belum diketahui secara pasti mengapa ikan yang sudah mati tersebut memiliki tato disekujur tubuhnya. Ikan itu pun sontak meramaikan sosial media dan menjadi berita viral di Filipina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *