Jumat, 28 April 2017

Hilangkan Stretch Mark dan Selulit Cepat Dengan 7 Cara Ini

Setiap wanita ataupun pria berpeluang munculnya garis-garis lemak di kulit yang diberi nama stretch marks. Dari gangguan kulit tersebut memberikan rasa kurang percaya diri ketika tampil di depan publik bahkan banyak orang merasa putus asa untuk menghilangkannya. Memang dari gangguan stretch marks bisa didapati di beberapa bagian tubuh mulai dari paha, bokong, perut, dan bagian lainnya.

Banyak orang menginginkan cara cepat namun tidak menimbulkan efek samping pada kulit, dan ada kabar gembira bagi kita semua karena ada cara-cara alami yang ampuh untuk menghilangkan stretch marks. Makin penasaran tentang caranya? Berikut ini akan kita ulas sama-sama.

Hilangkan Stretch Mark dan Selulit Cepat Dengan 7 Cara Ini
Stretch Mark
Gula

Manfaat dari gula ternyata baik untuk mengobati stretch mark karena gula bisa diubah menjadi exfoliant alami pada bagian kulit. Cara penggunaan gula sangatlah mudah yakni cukup dengan mengambil satu sendok makan kemudian tambahan minyak almond beberapa tetes lalu tambahkan perasan jeruk lemon aduk dan oleskan secara merata pada bagian kulit yang terdapat stretch marks. Lakukan secara rutin selama 1 bulan lalu lihatlah hasilnya.


Kentang

Tidak hanya dari bahan gula saja, cara alami lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan stretch marks adalah kentang. Tidak hanya memiliki vitamin serta mineral saja, tetapi fungsi dari kentang sendiri sangatlah baik untuk merestorasi pertumbuhan sel pada kulit kemudian dalam penggunaannya juga mudah yakni memotong kentang dalam bentuk cukup tebal kemudian langsung gosok saja ke bagian kulit stretch marks. Diamkan dalam waktu 10 menit lalu bilas menggunakan air hangat.


Air

Tidak sedikit orang memanfaatkan air sebagai satu cara alami menghilangkan stretch marks. Kandungan oksigen di dalam air sangat diperlukan terutama untuk menutrisi bagian tubuh serta mencegah terjadinya kerusakan kulit. Bila Anda memiliki stretch marks sebaiknya konsumsi air hingga 10 gelas perhari agar proses detoksifikasinya bisa lebih lancar.


Lidah Buaya


Satu lagi bahan alami berupa lidah buaya sangat manjur untuk menghilangkan stretch mark. Memanfaatkan lidah buaya sangat menguntungkan karena tidak ada efek sampingnya kemudian dari kandungannya juga baik untuk kulit. Caranya cukup mudah, Anda hanya mengoleskan saja daging dari lidah buaya tersebut ke bagian kulit stretch marks lalu diamkan selama beberapa menit dan bilaslah memakai air hangat.


Lemon

Bahan alami satu ini terlihat lebih menarik dan banyak digunakan untuk menghilangkan stretch marks. Dari bahan jeruk lemon tersebut terdapat bahan acid yang dipercaya mampu mengurangi stretch marks kemudian untuk memanfaatkan lemon terbilang mudah yakni dengan memeras lemon kemudian olaskan ke bagian stretch mark dengan gerakan pijat selama 10 menit lalu bilas menggunakan air hangat.


Putih Telur

Kandungan putih telur juga sangat baik untuk menghilangkan stretch marks kemudian kandungan di dalam putih telur juga terbilang menarik yakni berupa protein dan amino acid. Memanfaatkan putih telur tidak terlalu sulit yakni dengan cara memberishkan kulit menggunakan air lalu oleskan secara langsung memakai kuas. Diamkan sampai kering lalu bilas memakai air dingin. Untuk hasil lebih baik oleskan minyak zaitun.


Olahraga

Cara terakhir yang bisa digunakan untuk menghilangkan stretch marks adalah berolahraga. Cara satu ini sangat cocok dan terbilang murah untuk menghilangkan stretch marks bahkan di semua bagian tubuh. Jenis olahraga renang ataupun sit up menjadi pilihan utama dalam menghilangkan stretch marks.
Itulah beragam cara mudah, alami dan aman untuk menghilangkan stretch marks, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *