Senin, 17 April 2017

Game Android Lokal Karya Anak Indonesia Terbaru 2017

Tak hanya ngupil, bermain game pastinya juga masih menjadi satu aplikasi favorit yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luang, iya kan?. Beberapa waktu belakangan ini banyak pengguna smartphone khususnya yang berbasis Android OS mulai memanfaatkan spesifikasi hardware yang makin garang untuk mengunduh software game di handset-nya. Tujuannya ya pasti untuk main game, masa untuk baca artikel politik yang menjemukan?.

Nah, masing-masing spesifikasi game yang dihadirkan ini terbilang cukup unik dan beraneka ragam, maka dari itu pengguna smartphone Android, ada beberapa game lokal karya anak bangsa Indonesia neh yang wajib untuk terinstal di smartphone kamu. Apa saja?. Nih, Berjibaku kasih tau beberapa produk game android OS buah tangan anak Indonesia yang ciamik berikut ini:

Game Android Lokal Karya Anak Indonesia Terbaru 2017
Game Android Lokal Tahu Bulat (image: internet)
Ocean King : Fishing Arcade

Game android pertama karya anak bangsa ini memberikan fitur menarik dimana diproduksi oleh 88 Entertainment yang mana setiap pemain harus menembak ikan serta bos ikan yang akan lewat serta nantinya jika berhasil maka kamu bisa mendapatkan banyak koin. Pada game satu ini pemain bisa mengupgrade senjata yang bisa digunakan untuk menembak ikan. Untuk mengunduh aplikasi game satu ini tidak memerlukan biaya alias gratis.


Warung Chain : Go Food Express

Ada satu game smartphone lainnya yang sangat menarik dimana game Warung Chain : Go Food Express mengharuskan pemain bisa memasak yang diinginkan pembeli. Semakin cepat pemain memasak maka nilai akan didapatkan lebih banyak.


Bubur Ayam Rush - Cooking Game

Masih bertema soal makanan dimana game memasak khusus untuk game Android satu ini dibuat oleh Milkish Game Studio. Pada game satu ini memang mirip dengan game Warung Chain akan tetapi di game Bubur Ayam Rush tersebut setiap pemain wajib memberikan pelayanan terbaik kepada pembeli bubur ayam. Harga makanan juga bisa diupgrade sehingga pemain bisa mendapatkan uang lebih banyak.


Tebak Gambar

Permainan buatan anak bangsa juga memberi keunikan dimana setiap pemain harus berimajinasi setiap gambar yang sudah tersedia. Banyak pengguna smartphone Android satu ini masih memberikan banyak fasilitas menarik bagi pemain.


Dress Up Diary

Permainan lainnya yang bisa diunduh satu ini mampu memberi keunikan bagi pecinta game fashion dimana memiliki satu keunikan bahkan sampai sekarang masih diminati para perempuan Indonesia. Dari game satu ini menyediakan beragam kostum yang bisa divariasikan dengan beragam aksesoris unik lainnya sehingga dari tampilan fashionnya lebih menarik.


Badminton Stars

Game untuk smartphone Android satu ini sangat menarik karena dibuat oleh IPlay AllDay Studio dimana permainan bulutangkis tersaji dengan berbeda karena setiap pemain bisa memberi game berbeda yang ditunggu pengguna smartphone.


Number Rumble: Perang Otak

Bagi kamu yang menyukai game matematika sebaiknya bermainlah game Number Rumble : Perang Otak dimana pada game buatan Game5mobile satu ini setiap pemain bisa berduel melawan semua orang di seluruh dunia, bahkan dari tingkatan level permainan terdiri dari 3 ronde.


Tahu Bulat

Salah satu game tahu bulat yang memberikan tema makanan terkenal berupa tahu bulat memberikan tema game berbeda dimana setiap pemain memiliki satu toko tahu bulat yang bisa menghidangkan produk makanan. Setiap pembelian akan memberikan satu beberapa koin, bahkan dari toko tahu bulat bisa diupgrade hingga tokonya berubah bahkan dari kecepatan pembeli yang akan datang lebih banyak.


Paladin : RPG 3D Fantasi

Permainan untuk smartphone Android bernama 7 Paladin : RPG 3D Fantasi satu ini mampu menghadirkan tampilan grafis berbeda bahkan lebih baik dari game sebelumnya. 7 Paladin memberikan tampilan lebih baik bahkan terdapat ratusan hero dengan kemampuan yang keren.

Baca juga: Game Android Terbaik Untuk Mengasah IQ Dan Kecerdasan Kamu

Itulah beberapa produk game buatan anak bangsa yang bisa kamu aplikasikan pada smartphone Android kamu. Have fun yah!.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *