Minggu, 12 Maret 2017

4 Tips Fashion Penunjang Penampilan Kamu Untuk ke Kampus

Tips fashion wanita memang tidak akan pernah ada habisnya sebab model pakaian terus mengikuti perubahan trend. Setiap wanita tentu tidak akan terlupa untuk mengikuti perkembangan trend dalam dunia fashion sehingga memiliki tampilan segar setiap kesempatan. Tampil modis rupanya tidak biasa asal mengikuti trend, butuh keterampilan dalam padu padan supaya disesuaikan dengan karakter badan. Salah memilih padu padan maka kekurangan tubuh akan terekspose dan membuat pelakunya sukar untuk percaya diri, jika sudah begini maka untuk konsentrasi belajar pun sulit.

Bagi mahasiswi yang sibuk beraktivitas di lingkungan kampus tentu tetap akan sangat peduli dengan yang namanya penampilan. Supaya tampil selalu trendy ada beberapa tips yang bisa dijadikan  pilihan tampilan modis saat ke kampus. Diantaranya adalah:

Style anak kampus
Style anak kampus

1. Memakai blouse dipadukan dengan sneakers


Blouse memang menjadi pilihan manis bagi mahasiswi untuk tampil modis saat ke kampus, dan bisa dipadukan dengan celana jeans pensil berwarna gelap. Supaya kesannya lebih casual dan tidak berat bisa dipadukan dengan sepatu sneakers.


2. Baju motif garis dengan outer


Memang tidak dapat dipungkiri bahwa memiliki baju atasan dengan motif garis atau stripe menjadi pilihan yang wajib ada terutama bagi mahasiswi. Sebab sangat aman digunakan ke kampus yang terlihat sopan dan casual dipadukan dengan outer seperti cardigan atau blazer. Supaya penampilan terlihat lebih manis maka bisa memakai celana jeans warna gelap atau cocok pula dipadukan dengan celana bahan. Kemudian nampak manis pula dipadukan dengan rok untuk memberikan kesan yang lebih feminin. Sepatu yang bisa dipilih juga tidak ada batasan, mulai dari flatshoes sampai higheels aman dipilih.


3. Kemeja dengan celana denim

Kemeja menjadi pilihan ampuh untuk menunjang penampilan di kampus, apalagi dosen biasanya lebih menyukai mahasiswanya memakai kemeja dibanding kaos. Kemeja ini bisa dipadukan dengan celana denim sehingga kesannya tidak terlalu formal seperti per ke kantor. Namun tidak ada salahnya pula memadukannya dengan rok setinggi dengkul atau betis yang akan membuat penampilan terlihat manis namun tetap rapi sekaligus sopan. Tambahkan aksesoris seperti gelang atau kalung yang berukuran mungil sekedar mempermanis penampilan.

Baca juga: Tips Keluarga Harmonis dan Bahagia


4. Kaos berpadu dengan rok


Kaos memang memberi kesan casual namun tatkala dipadukan dengan rok bahan berbentuk A line berpotongan pendek tentu terkesan lebih formal. Sangat cocok dijadikan busana untuk memasuki lingkungan kampus, dan kesannya lebih feminin. Bagi Anda yang kebetulan suka tampil feminin maka sangat cocok memakai perpaduan ini. Sepatu yang dikenakan memang baiknya flatshoes yang juga memberi kesan feminin, paham tips fashion wanita satu ini tentu menjadikan penampilan saat ke kampus selalu memberi rasa percaya diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *