Kamis, 19 Januari 2017

Aplikasi Akuntansi Terbaik Untuk Android di Google Play

Aplikasi Akuntansi Terbaik Untuk Android di Google Play. Semakin hari sebuah sistem akuntansi mengalami perkembangan dimana perusahaan akan mendapatkan hasil terbaik dalam mengelola keuangan dari pengeluaran maupun pemasukan. Tentu saja satu aplikasi akuntansi diharapkan mampu memberikan hasil data sangat akurat sehingga akuntan tidak perlu repot lagi menghitung semua arus keuangan.

Sebuah smartphone yang biasa digunakan untuk berkomunikasi sekarang bisa dipakai untuk mengolah keuangan perusahaan, memang dari perkembangan sebuah smartphone sangat cepat sehingga sebuah aplikasi akuntansi bisa dijalankan dalam platform Android. Bagi Anda yang menginginkan aplikasi akuntansi di sebuah smartphone berbasis Android sebaiknya lihat review dari beberapa aplikasi akuntansi yang bisa dijalankan pada sistem operasi Android berikut sebagaimana yang di referensikan oleh Sleekr press:

Aplikasi Akuntansi Terbaik di Android
Aplikasi Payroll Untuk Android via Google Play

Aplikasi Expense Manager

Satu aplikasi akuntansi yang bisa dijalankan pada perangkat smartphone Android adalah Expense Manager dimana menjadi satu software paling sempurna yang bisa dijalankan pada smartphone. Dari Expense Manager tersebut pengguna bisa membuat laporan keuangan sederhana, akurat, dan mudah dibaca. Anda bisa melihat secara jelas alur dari pengeluaran dan pemasukan setiap hari bahkan sampai satu tahun. Pada Expense Manager setiap pengguna juga bisa mengelompokkan sistem keuangan tergantung dari pengaturan dinamis sehingga aplikasi satu ini bisa digunakan sesuai kebutuhan.

Beragam fitur dari Expense Manager bisa dengan mudah Anda dapatkan mulai dari penjadwalan, pencatatan pengeluaram, menyimpan bukti pembayaran, fitur pencarian, pencatatan laporan impor dan ekspor, dropbox, SD card, dan lain-lain.

Aplikasi Shoeboxed

Aplikasi akuntansi bernama Shoeboxed dimana menjadi aplikasi Android khusus akuntansi yang bisa diandalkan mengolah pengeluaran dan pemasukan keuangan. Smartphone Anda akan jadi satu perangkat keren yang bisa mencatat semua transaksi keuangan bermodal aplikasi Shoeboxed. Dari aplikasi tersebut bisa merekam data penting diantaranya total pembayaran, tanggal pembayaran, dan tipe pembayaran.

Nantinya aplikasi akan melakukan konfirmasi berupa catatan digital ditambah lagi beberapa dokumen yang dimasukkan sebelumnya. Uniknya aplikasi ini akan terhubung dengan akun di Shoeboxed.com sehingga Anda bisa mendapatkan catatan keuangan dengan mudah tanpa batasan waktu dan tempat dengan syarat smartphone terhubung jaringan internet.

Aplikasi Book Keeper Accounting


Aplikasi menarik yang bisa dijalankan pada smartphone Android adalah Book Keeper Accounting yang sudah banyak digunakan pengusaha UKM. Bahkan dari peringkat Google Play Store, aplikasi Book Keeper satu ini mendapatkan rating teratas. Benar saja, dari fitur yang disediakan terbilang lengkap sehingga memudahkan Anda untuk mencatat setiap transaksi keuangan. Standar pencatatan juga sangat baik sehingga Anda bisa lebih mudah memahaminya. Beberapa jenis laporan bisa diolah dengan mudah yakni neraca saldo, neraca, laba rugi dan lain-lain.

Aplikasi MINT

Sampai saat ini masih banyak orang melakukan pencatatan keuangan secara manual, akan tetapi dengan kemajuan teknologi khususnya di bidang ponsel pintar membuat pemilik usaha lebih mudah dalam mengolah sistem keuangan perusahaan. Anda dapat memanfaatkan aplikasi payroll dari MINT untuk mencatat keuangan karena mampu memberikan laporan pemasukan serta pengeluaran dengan baik. Tidak hanya itu, aplikasi MINT juga mampu mencatat secara detail dan bisa digambarkan dalam pola grafik.

Aplikasi Cloud HR Sleekr

Sleekr merupakan salah satu penyedia aplikasi payroll cloud dan akunting online dengan fitur yang cukup komplit. Mulai dari fitur manajemen karyawan seperti absensi, lembur, penggajian hingga key performance index (KPI) hingga pencatatan cashflow perusahaan yang tercatat dan termonitor secara real time. Sleekr yang memiliki segmentasi bisnis menengah dan UKM juga memberikan layanan ini secara gratis untuk bisnis dengan jumlah karyawan hingga 25 orang. Dengan berbagai fitur yang dimiliki, Sleekr merupakan salah satu software payroll dengan teknologi terkini yang bisa Anda andalkan.

Sebuah smartphone berspesifikasi tinggi kini mampu menjadi perangkat menarik untuk membantu Anda dalam mengolah sistem kuangan. Meskipun dari segi harga cukup tinggi tetapi dari efisiensinya bisa lebih terasa karena Anda tak perlu membeli perangkat lebih mahal. Dari aplikasi akuntansi di Android tersebut maka setiap pengguna bisa mengawasi serta mengolah pemasukan dan pengeluaran setiap hari. Jadi kinerja Anda bisa lebih praktis dibandingkan secara manual.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *