Sabtu, 19 November 2016

Konser Coldplay Tour Asia 'A Head Full Of Dreams Tour' April 2017

Berjibaku.com -  Kabar menggembirakan datang dari Coldplay, sebuah band asal London, Inggris yang dibentuk pada tahun 1996 silam. Pasalnya, band beraliran rock alternatif yang memiliki personil Chris Martin (vokalis), Guy Berryman (bassist), Jonny Buckland (gitaris) dan Will Champion (drumer) ini telah mengumumkan secara resmi rangkaian tour ke Asia pada bulan April 2017 mendatang. Konser yang sedianya digelar bulan di 5 negara tersebut diberi nama 'A Head Full Of Dreams Tour'.

Meskipun begitu, Indonesia bukan menjadi salah satu negara yang mereka singgahi, sebab berdasarkan jadwal yang di rilis di berbagai media, konser Coldplay A Head Full Of Dreams Tour hanya singgah di 5 negara yaitu Singapura, Filipina, Taiwan, Korea dan Jepang. Dalam agendanya, band yang dulu pernah mencuat namanya lewat lagu berjudul Yellow dan In My Place ini bakal menghabiskan waktu selama 20 hari untuk menuntaskan rangkaian turnya.

Dengan dikeluarkannya Indonesia dari daftar negara yang disinggahi, maka bagi para penggemar Coldplay di Indonesia harus bisa legowo dan berbesar hati dengan keputusan manajemen band bentukan Chris Martin cs ini. Dan untuk bisa menonton konser secara langsung, maka pilihan yang paling rasional adalah di Singapura karena jarak yang tidak terlalu jauh. Namun tentunya Anda harus siap untuk merogoh kocek lebih dalam untuk biaya akomodasi dan juga tiket pesawat.

Baca juga: Maskapai Penerbangan Dengan Tiket Murah

Bagi Anda yang ingin menyaksikan konser Coldplay di Singapura, tiketnya secara resmi bisa di dapatkan mulai tanggal 21 November 2016.



Sedianya konser Coldplay akan diselenggarakan di 5 negara di Asia pada bulan April 2017 pada tanggal-tanggal berikut:

1 April - National Stadium Singapore, Singapura
4 April - Moa Concert Grounds - Manila, Filipina
12 April - HSR Taoyuan Station - Plaza Taipei, Taiwan
15 April - Olympic Stadium - Seoul, Korea
19 April - Tokyo Dome - Tokyo, Jepang



Harga tiket konser Coldplay yang termurah di Singapura dikabarkan dijual seharga 78 Dollar Singapura atau sekitar Rp 735 ribu. Sementara yang paling mahal dijual seharga 298 Dolar Singapura atau sekitar Rp2,8 Juta. Di Manila, Filipina harga tiket yang termahal dikabarkan seharga harga Rp 500 ribu sampai Rp 600 ribu. Dan di Seoul, harga tiket konser Coldplay mulai dijual dari harga Rp 400 ribu sampai Rp 2 Juta.

Jika Anda ingin menyaksikan gelaran tour Coldplay, maka pastikan untuk menyiapkan budget yang cukup dan mengatur schedule yang pas untuk liburan Anda.

Baca juga: Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *