Rabu, 30 November 2016

Keuntungan Gunakan Aplikasi Payroll Cloud Dalam Sebuah Perusahaan

Berjibaku.com - Keuntungan Gunakan Aplikasi Payroll Cloud Dalam Sebuah Perusahaan. Berbagai perusahaan besar maupun kecil tentu memiliki sistem pembayaran gaji karyawan dimana proses tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan software atau pun dihitung secara manual.

Sayangnya untuk perusahaan skala kecil masih banyak yang menggunakan sistem manual, akan tetapi tentu metode tersebut tidak dapat diaplikasikan jika perusahaan tersebut masuk kategori perusahaan besar. Pada perusahaan besar tentu menggunakan sebuah sistem atau aplikasi payroll cloud dimana segala proses tersebut bisa dilakukan lebih cepat dan aman.

Proses pembayaran gaji pegawai ataupun dari penghitungan hak cuti karyawan memang harus akurat. Dan ada salah satu penyedia layanan yang bisa mengakomodasi semua kebutuhan tersebut, yaitu Sleekr. Sleekr menyediakan dua model layanan, yaitu aplikasi HR maupun software akunting murah terbaik lengkap dengan laporan keuangan untuk UKM dengan berbagai fitur canggih yang bermanfaat untuk mempermudah proses administrasi, cuti, pajak, absensi sekaligus akunting.

Selama ini proses penghitungan masa cuti dilakukan dengan mengcatat manual, namun dari penghitungan manual tersebut bisa mengalami kesalahan serta mampu menghabiskan waktu lebih banyak. Mengganti proses manual dengan proses digital atau modern akan sangat menyenangkan dimana karyawan bisa mendapatkan proses transparan serta catatan perubahan cuti akan tersaji secara lengkap. Aplikasi Payroll Cloud menjadi satu cara mudah untuk menghitung beragam jenis cuti yang dibutuhkan setiap karyawan. Lalu apa saja manfaat dan jenis pelayanan dari aplikasi payroll yang sudah banyak digunakan?.



Cuti Tahunan


Menjadi satu aturan tersendiri di Indonesia dimana setiap karyawan memiliki khak untuk cuti tahunan. Sleekr menjadi satu penyedia kebijakan mengenai cuti tahunan dimana mampu mengatur waktu reset dari Cuti Tahunan apakah bisa dimulai pada 1 Januari ataupun menentukan sendiri kapan waktu dari data staf baru untuk bisa bergabung.


Cuti Tidak Berbayar


Pengaturan dari kebijakan cuti memang cukup merepotkan, kustomisasi dari pengaturan cuti harus dilakukan sesuai standar perusahaan sehingga ada beragam permintaan cuti mulai dari cuti sakit sampai cuti yang membutuhkan persetujuan. Cuti tidak berbayar tersebut sebaiknya diatur menggunakan aplikasi sehingga mampu digolongkan menjadi satu bagian sehingga akan mempermudah dalam mengkustomisasi. Sleekr mampu mengatur sistem kebijakan cuti tidak berbayar dengan aman dan cepat sehingga tidak merepotkan admin.


Pengajuan Cuti Paperless


Seperti yang sudah banyak dilakukan para karyawan dimana dalam mengajukan cuti harus memakai kertas yang haus mendapat tanda tangan dari form persetujuan cuti. Sekarang dengan aplikasi payroll cloud sistem permintaan cuti bisa lebih cepat bahkan dapat diakses dari komputer ataupun smartphone. Dari data yang tercantum juga bisa tercatat secara sempurna di dalam sebuah folder.


Statistik Lebih Lengkap


Statistik dari jumlah cuti di dalam perusahaan memang harus diperhatikan apalagi jika jumlah staf cuti karena sakit mengalami peningkatan. Aktivitas perubahan statistik menjadi sebuah data bisa dilakukan memakai aplikasi payroll cloud.

Proses manajemen cuti memang membutuhkan wakti yang lebih lama jika memakai cara manual. Dengan kemajuan teknologi saat ini berupa aplikasi lebih mempercepat serta mempermudah dalam manajemen di sebuah perusahaan. Basis data maupun aplikasi memang sangat penting karena lebih mudah diakses dari smartphone ataupun komputer sehingga bagi kalangan pebisnis sangat disarankan untuk memakai aplikasi berbasis cloud.

Memproses data cuti saat ini akan jauh lebih mudah karena diproses secara akrat memakai sebuah aplikasi. Dari segi keamanan juga lebih terjamin dibandingkan cara manual. Jika selama ini Anda melakukan proses pendataan cuti secara manual disarankan untuk memakai aplikasi payroll HR Indonesia yang dimana pada saat ini sudah banyak digunakan oleh beragam perusahaan lokal.

Dari segi biaya memang cukup tinggi namun dari segi keakuratan data serta efisiensi waktu serta keamanan bisa lebih terjamin. Sudah banyak perusahaan membuktikan keakuratan dari penggunaan aplikasi payroll tersebut, maka dari itu jangan ragu lagi untuk memakai fitur canggih dari aplikasi ini. Terlebih lagi, Sleekr memberikan secara cuma-cuma bagi perusahaan dengan jumlah karyawan dibawah 25 orang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *