Kamis, 27 Oktober 2016

Promo Diskon Belanja Harbolnas 2016 Siap Digelar, Siapa Berani Kasih Diskon Paling Besar?

Promo Diskon Belanja Harbolnas 2016 Siap Digelar, Siapa Berani Kasih Diskon Paling Besar?. Tak lama lagi segera hadir event tahunan Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional yang menjadi ajang para pelaku pasar e-commerce untuk memanfaatkan momentum promo akhir tahun ini.

Seperti Harbolnas sebelumnya yang di ikuti oleh sekitar 140 e-commerce di Indonesia, Harbolnas tahun ini nampaknya akan bertambah marak jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Berbagai kategori e-commerce siap memberikan diskon besar-besaran, mulai dari e-commerce dari kategori perlengkapan bayi, elektronik, produk rumah tangga, produk kecantikan, hingga otomotif siap meramaikan Harbolnas 2016.

Khususnya bagi Anda para shopper, ada baiknya untuk mulai mempersiapkan anggaran karena semua e-commerce yang turut serta dalam event yang digelar setiap tanggal 12 bulan 12 atau 1212 ini siap untuk mengobral berbagai macam promo serta diskon menarik yang beberapa diantaranya bahkan hingga 90%.

Beberapa e-commerce yang pada tahun lalu berpartisipasi dalam Harbolnas, nampaknya akan kembali hadir untuk memeriahkan Harbolnas di akhir tahun 2016 ini. Adapun beberapa pemain besar yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut diantaranya seperti Lazada.co.id, Blanja.com, Bobobobo.com, Berrybenka.com, Bukalapak.com, Carousell, FlowerAdvisor, Hijabenka.com, HijUp.com, Kudo, Lakupon.com, Map Emall, Mataharimall.com dan Zalora.co.id.

Promo Diskon Harbolnas 2016 Siap Digelar, Siapa Berani Kasih Diskon Paling Besar?
Ilustrasi Belanja Online

Lazada, Bilna, Zalora, PinkEmma, BerryBenka, Luxola serta Traveloka merupakan 7 e-commerce pemrakarsa Harbolnas yang hadir pertama kalinya pada tahun 2012. Event ini kemudian berlanjut di tahun berikutnya dengan 22 partisipan e-commerce, kemudian 78 e-commerce yang ikut di tahun 2014 dan meningkat hingga 140 e-commerce yang turut berpartisipasi pada akhir tahun 2015.

Pada tahun 2016 ini, menjadi tahun kelima penyelenggaraan Hari Belanja Online Nasional. Adapun makna serta tujuan utama dari diadakannya event ini adalah untuk meningkatkan kepercayaan serta kualitas konsumen dalam rangka melakukan kegiatan belanja online. Selain itu, Harbolnas juga bertujuan untuk menggerakan pertumbuhan industri bisnis belanja daring di tanah air ke arah yang lebih positif lagi.

Hingga diturunkannya berita ini, pendaftaran bagi peserta Harbolnas telah dibuka. Meskipun demikian belum ada situs yang merilis secara resmi siapa-siapa saja e-commerce yang turut serta dalam event tahunan ini. Tunggu update terbaru kami selanjutnya untuk mendapatkan informasi siapa yang paling berani kasih diskon paling besar pada Harbolnas 2016 ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *