Kamis, 11 Agustus 2016

Inilah Beberapa Macam Tipe Teman Yang Disukai. Kamu Yang Mana?

Inilah Beberapa Macam Tipe Teman Yang Disukai. Kamu Yang Mana?. Dalam pergaulan, tentu kita akan bertemu dengan berbagai tipe teman yang sifat dan karakteristiknya bermacam-macam.

Biasanya, ada juga diantara mereka yang tidak punya banyak teman. Namun demikian juga sebaliknya, ada yang begitu mudahnya berteman. Dimanapun berada, akan selalu ada teman yang mengelilinginya. Nah, kalau kamu kira-kira tipe yang mana nih?. Ngerasa nggak punya banyak teman atau bahkan nggak punya sama sekali?. Ya ampun, kasian amat ya. Hehe.

Tapi jangan keburu sedih dulu karena mungkin kamu perlu tahu tipe-tipe teman yang bakal selalu dikerubungi oleh teman-temannya. Nah, mungkin sifat orang-orang yang macam ini sedikit banyaknya bisa menginspirasi kamu. Ini dia beberapa tipe teman yang disukai:

Beberapa Macam Tipe Teman Yang Disukai
Ilustrasi: Beberapa Macam Tipe Teman Yang Disukai
Tipe Supel

Yang pertama adalah tipe supel. Orang yang memiliki tipe ini biasanya selalu pandai untuk menempatkan diri dalam situasi apapun. Ia adalah orang yang mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan. Dengan begitu maka ia lebih mudah diterima di berbagai kalangan. Nggak heran kalau tipe ini selalu memiliki banyak teman. Satu hal yang membuat tipe ini banyak disukai adalah ia selalu mempunyai cara untuk menghidupkan suasana, oleh sebabnya orang seperti ini kehadirannnya selalu ditunggu-tunggu oleh yang lain.

Tipe Traktir

Tipe yang kedua adalah teman tipe traktir. Kalau boleh jujur, siapa sih yang tahan menjauhi teman yang suka traktir?. Ulang tahun, traktir. Jadian, traktir. Naik kelas, traktir. Naik tangga, traktir. Tipe ini selalu mengambil setiap kesempatan untuk berbagi. Ia akan selalu berperan dengan sukarela menjadi "sponsor" utama dalam setiap acara kumpul-kumpul. Dengan sifatnya yang begini maka nggak heran kalau ia menjadi favorit diantara teman-temannya.

Tipe Tempat Sampah
Ada saat-saat dimana manusia membutuhkan tempat untuk bercerita. Terkadang, yang dibutuhkan bukan solusi atau semacamnya, tetapi hanya sekadar kebutuhkan didengarkan. Nah, disinilah peran penting teman dengan tipe tempat sampah. Tipe ini selalu dicari-cari terutama saat sedang galau, karena mereka siap sedia mendengarkan apapun. Dan bagusnya, tipe ini seringkali bisa diandalkan. Ia bisa menyimpan ceritamu rapat-rapat, tanpa takut tersebar kemana-mana.

Baca juga: Penyebab Kenapa Kamu Jomblo dan Susah Punya Pacar

Tipe Bank Berjalan

Nah, kalau tipe ini, biasanya tipe yang sering menjadi andalan. Ia memiliki kekuatan finansial yang stabil, sehingga sering dicari di penghujung bulan. Setipe dengan Tipe Traktir, tipe ini sama-sama memiliki loyalitas yang tinggi pada teman. Ia selalu sulit menolak permintaan teman yang berniat berhutang padanya. Namun sayangnya, model teman macam begini seringkali disalahgunakan oleh sebagian oknum yang berniat mencari keuntungan.

Tipe Malaikat

Akan selalu ada teman yang terlihat seperti ini. Entah memang benar demikian, atau dibuat-buat. Yang jelas, tipe ini akan selalu disukai teman-temannya. Ia selalu bersikap ramah pada siapapun, sopan dan cara bicaranya begitu nyaman didengar. Pokoknya, setiap bertemu dengan tipe ini, bawaaannya hati jadi adeeemm banget.

Baca juga: Kata Mutiara Bijak Persahabatan

Nah, itu dia tipe teman yang disukai. Apakah kamu salah satu diantaranya, ? Atau bahkan beberapa tipe ada di dalam diri kamu sekaligus? Wah, berarti kamu punya teman segudang, dong. Bagi-bagi lah, dengan temanmu yang nggak punya banyak teman. Hihihi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *