Senin, 29 Agustus 2016

Cara Menyatakan Perasaan Ke Cewek Yang Tak Biasa, Jaminan Diterima!

Cara Menyatakan Perasaan Ke Cewek Yang Tak Biasa Jaminan Diterima. Buat kamu yang pada saat ini belum punya ide bagaimana cara menyatakan perasaan kamu kepada seorang cewek, maka ada alternatif cara "nembak" cewek yang ampuh untuk kamu pilih nih. Meskipun sulit, namun menyatakan perasaan adalah bagian paling penting dalam menentukan masa depan hubunganmu dengan cewek yang ditaksir.

Caramu menembak doi, sedikit banyak mempengaruhi keputusannya, diterima atau ditolak. Apalagi kalau kamu melakukannya dengan cara yang biasa-biasa aja, tidak ada yang istimewa, alias begitu-begitu saja. Namun jika kamu melakukan cara unik, meski ditolak (kasihan,sih), paling tidak usaha kamu dalam menyatakan perasaan kamu terhadap orang tersebut akan selalu diingat olehnya. Nah, meskipun kamu sudah mencoba tapi belum berhasil, ya anggaplah ini jadi bagian positifnya yang bisa kamu ambil.

Sudah berkali-kali menyatakan perasaan tapi ditolak terus? (sedih juga sih). Nah, ini dia beberapa cara nembak cewek idaman anti mainstream yang bisa kamu coba jika kamu cukup bernyali:

Cara Menyatakan Perasaan Ke Cewek Yang Tak Biasa Jaminan Diterima
Ilustrasi: Pilihan Dalam Program Ms. Windows

Nyanyikan lagu cinta ciptaan sendiri di atas panggung yang ditujukan padanya

Siapa sih cewek yang nggak klepek-klepek saat seorang cowok menciptakan lagu untuknya lalu dinyanyikan di depan umum? Mungkin bukan hal yang sulit bagi beberapa orang, tetapi untuk cowok nekat yang bukan penyanyi/vokalis, ini bukan hanya tentang perasaaan, tetapi juga rasa percaya diri untuk memamerkan lagu dan suara miliknya kepada orang yang dicintainya. Pertanyaannya adalah siapkah ia ketika penonton malah menimpuknya dari bawah panggung?.


Ajak dia ke tempat bungee jumping, nyatakan cintamu saat melompat

Yup, cara ini benar-benar ditujukan bagi mereka siap memacu adrenalin. Saat melompat, dimana kamu serasa diantara hidup dan mati, kamu berteriak menyatakan perasaan kepada cewek yang sedang melihatmu dari bawah. Terlepas diterima atau ditolak, paling tidak ia akan menganggapmu sebagai cowok pemberani. Kamu berani mengambil resiko hanya demi mengungkapkan perasaan. Menurutmu, bagaimana reaksi cewek itu?

Baca juga: Cara Menolak Pernyataan Cinta Secara Halus dan Lembut


Janjian di mal kesukaannya, dan temui dia dengan dandanan ala "orang gila"

Kalau yang ini, butuh muka tembok alias berani malu karena dipastikan kamu akan menjadi pusat perhatian. Jadi, kamu janjian sama doi di mal favoritnya. Bikin dia menunggu beberapa saat, sebelum kamu mengagetkannya dengan sosok orang gila yang tiba-tiba muncul dan mendekati. Saat itulah buat dia menyadari bahwa orang gila itu adalah kamu sendiri.

Puncaknya, katakan hal ini padanya : “Lihat, aku jadi gila karena kamu. Sekarang, semua orang sudah tahu kalau aku menggila. Dan aku akan makin menggila jika kamu nggak menerima cintaku...”
Berdoalah, semoga dia bisa menangkap maksudmu dan tidak berkata : “Terus kamu berharap aku pacaran sama orang gila gitu, helllooww??!”

Baca juga: Cara Membaca Perasaan Seseorang Lewat Wajah


Aksi tarian teatrikal bersama sekelompok anak sanggar

Cara ini butuh niat tingkat tinggi, terutama jika kamu memang bukan penari. Pertama, kamu harus mencari kelompok sanggar tari yang bersedia membantumu. Kemudian kamu harus menyiapkan skenario terencana. Lalu, kamu harus latihan menari bersama mereka, supaya eksekusi berjalan sempurna. Nah, setelah semua siap, tibalah menembak cewekmu dengan atraksi tari-tarian yang meriah. Cara ini biasanya cukup ampuh membuat si cewek mengangguk. Pertama, kamu terlihat benar-benar serius dengan perasaanmu. Kedua, ada rasa tidak enak hati menolakmu di depan semua teman-teman yang membantu. Yaa... paling tidak, kemungkinan besar kamu bakal diterima, meskipun besoknya langsung diputusin, sih! #eh


Bawakan benda yang paling ia sukai sebanyak seribu buah

Setiap cewek pasti memiliki hal yang ia sukai. Ada yang suka cokelat, es krim, aksesoris, atau apapun itu. Membawa satu atau dua buah, sudah biasa. Mengapa tidak mencoba membawakan seribu buah padanya langsung saat kamu menyatakan cinta?
Kamu : Ini aku bawakan seribu balon karena aku tahu kamu suka balon. Maukah kamu mencintaiku seribu tahun lagi seperti aku yang akan mencintaimu seribu tahun lagi?
Dia : Tapi aku lebih suka duit seratus ribuan daripada balon, Bang.
Kamu : ?!?!&^*($%


Baca juga: Ide Hadiah Ulang Tahun Paling Romantis

Nah, itulah beberapa cara anti mainstream yang mungkin bisa kamu coba guys. Kalau cinta-mu memang lebih besar, tentu begitu juga semestinya dengan nyali-mu. So, gak ada salahnya juga untuk dicoba. Good luck with your love life ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *