Minggu, 24 Juli 2016

Tips Memilih Celana Jeans Wanita Yang Tepat dan Sesuai Bentuk Tubuh

Tips Memilih Celana Jeans Wanita Yang Tepat dan Sesuai Bentuk Tubuh. Kamu adalah fashionista penggemar celana jeans dan ingin terlihat sesuai dengan bentuk tubuh?. Nah, jika demikian maka baiknya kamu simak beberapa tips berikut ini dari berjibaku.com. Mengenakan bawahan memang disarankan yang sesuai dengan bentuk tubuh agar penampilanmu menjadi terlihat padu padan dengan baik, jauh lebih maksimal serta menarik untuk dilihat.

Bagi kamu yang masih merasa bingung terhadap bawahan dengan bahan jeans untuk wanita yang sesuai dengan bentuk tubuh. Ada baiknya apabila kamu mulai memilih dengan lebih maksimal mengenai aturan ini. Nah agar penampilan kamu lebih hits dan maksimal lagi, maka berikut ini beberapa cara memilih celana jeans untuk wanita sesuai dengan jenis kaki yang kamu miliki. Simak baik-baik ya!

Tips Memilih Celana Jeans Wanita Yang Tepat dan Sesuai Bentuk Tubuh
Ilustrasi: Memilih Celana Jeans Wanita Yang Sesuai Bentuk Tubuh

Wanita Dengan Pinggul besar
Kerap kali kita melihat beberapa wanita yang memiliki jenis pinggul yang besar. Untuk itu ada baiknya bagi kamu yang memiliki pinggul dengan bentuk yang besar untuk mulai menggunakan bawahan berbahan jeans yang tidak terlalu ketat. Hal tersebut dikarenakan jika kamu menggunakan bawahan yang ketat tentu saja akan membuat bentuk pinggul kamu menjadi semakin terlihat besar. Salah satu cara menyamarkan bentuk pinggul yang seperti ini dengan memilih celana model cut bray dengan potongan bawah yang lebar.

Wanita Dengan Bentuk Paha Besar

Pemilihan celana untuk jenis kaki dengan paha besar sama hampir dengan pinggul besar yaitu menggunakan jenis bawahan yang tidak ketat. Dengan menggunakan jenis bawahan model cut bray disarankan agar bentuk kaki kamu menjadi lebih proporsional. Untuk itu mulailah menggunakan bawahan dengan bahan jeans menggunakan model tersebut. Tujuannya agar penampilan kamu menjadi semakin seimbang. Selain itu akan membantu dalam menyamarkan bentuk paha yang besar agar memiliki kesan lebih kurus. kamu bisa memilih jenis bawahan dengan bahan jeans yang berwarna lebih gelap.

Baca juga: Trend Gaya Busana Pria Terbaru

Wanita Dengan Postur Yang Gemuk

Seorang wanita yang memiliki tubuh yang gemuk biasanya menimbulkan rasa kurang percaya diri. Untuk mengatasinya, disarankan untuk mengenakan jenis celana jeans dengan bahan yang tipis. Dengan menggunakan bahan seperti ini akan membantu untuk menyamarkan tubuh kamu yang gemuk. Sebaliknya, jika kamu memilih jenis bawahan dengan bahan yang tebal justru akan membuat tubuh kamu terlihat lebih gemuk. Untuk membuat tubuh khususnya pada bagian perut dan kaki terlihat lebih seimbang, maka kamu bisa siasati dengan menggunakan jenis bawahan yang memiliki potongan lurus.

Wanita Dengan Bentuk Betis Besar

Siapa bilang jika jenis betis besar tidak bisa tampil kece?. Memiliki betis yang besar dapat disamarkan saat menggunakan bawahan berbahan jeans yang sesuai juga kok. Untuk itu disarankan memilih model yang lurus pada bagian bawahnya. Dengan memilih model celana seperti ini maka akan membantu menyamarkan bentuk betis kamu yang terlihat besar.

Baca juga: Cara Memilih Pakaian Yang Pas Dan Tepat Untuk Orang Kurus

Wanita Langsing dan Pendek

Beberapa wanita memiliki tubuh yang kecil, langsing dan cenderung pendek. Jangan berkecil hati dulu bagi kamu yang memiliki postur seperti ini karena memilih bawahan untuk kamu cukup mudah kok untuk dilakukan. Kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan jenis bawahan model skiny jeans atau yang biasa disebut celana pensil. Menggunakan bawahan dengan model seperti ini akan membuat kaki kamu terlihat lebih jenjang dan tinggi. Selain itu, model celana ini juga akan membantu dalam menyamarkan ukuran tubuh kamu yang sebenarnya lho, sehingga tubuh kamu akan terlihat lebih tinggi. Dengan penampilan kamu yang terlihat lebih proporsional, tentunya secara otomatis akan berimbas terhadap rasa percaya diri kamu yang meningkat.

Wanita Langsing dan Tinggi 
Untuk bentuk tubuh yang satu ini tentu kamu tak perlu khawatir karena jenis kaki seperti ini bisa menggunakan bawahan dengan model apapun. Sehingga kamu akan lebih mudah memilih model celana jeans yang diinginkan. Dalam pemilihan celana hendaknya memilih beberapa warna maupun bahan denim yang berbeda. Tujuannya adalah agar penampilan kamu lebih variatif dengan berbagai atasan yang kamu miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *