Jumat, 18 Maret 2016

Nike HyperAdapt 1.0, Sepatu Canggih Yang Bisa Mengikat Tali Secara Otomatis!

Nike HyperAdapt 1.0, Varian Sepatu Canggih Yang Bisa Mengikat Tali Secara Otomatis!. Bagi kamu yang merupakan penggemar sepatu kets dan sneakers, pastinya sudah kenal betul dengan merk sepatu yang satu ini. Ya, Nike!. Perusahaan sepatu dan perlengkapan olahraga asal Amerika Serikat ini belum lama meluncurkan sebuah produk sepatu yang canggih sekaligus inovatif bernama Nike HyperAdapt 1.0. Apa yang membuat sepatu ini begitu keren?.

Dilansir dari halaman resminya yang beralamat di news.nike.com, Nike HyperAdapt 1.0 memiliki fitur unik yang saat ini belum dimiliki oleh sepatu manapun di dunia, yaitu sebuah sepatu yang bisa untuk mengikat talinya sendiri. Luar biasa bukan?.

Dalam situs tersebut dijelaskan bahwa Nike HyperAdapt 1.0 bukan saja sekedar sepatu sporty yang nyaman untuk dipakai, akan tetapi juga merupakan sebuah terobosan terbaru dan adaptif. Terobosan tersebut merupakan penggabungan semua unsur-unsur yang pada saat ini belum terdapat dalam sebuah sepatu, yaitu unsur digital, listrik dan mekanisme mesin yang dibungkus dalam sebuah desain arsitektur sepatu nyaman, kuat sekaligus mampu mendukung semua gerakan-gerakan penggunanya.

Nike HyperAdapt 1.0, Sepatu Canggih Yang Bisa Mengikat Tali Secara Otomatis!
Nike HyperAdapt 1.0 (FOTO: news.nike.com)
Dari segi penampilan, mungkin sepatu ini terlihat seperti sepatu sneakers pria/wanita pada umumnya. Namun saat pengguna memasukkan kaki ke dalam sepatu, maka sebuah sensor khusus yang terdapat dalam sepatu tersebut secara otomatis memberikan perintah kepada sistem untuk mengencangkan. Selain sensor otomatis, Nike HyperAdapt 1.0 juga memiliki dua buah tombol pada bagian luar untuk mengencangkan maupun melonggarkan sepatu yang bisa disesuaikan dengan keinginan penggunanya.

Baca juga: Kriteria Memilih Sepatu Anak Yang Berkualitas

Sepatu canggih ini tercipta berkat kolaborasi mengagumkan antara Senior Inovator Nike Inc, Tiffany Beers dan Tinker Hatfield yang berhasil menjadi inventor teknologi Electro Adaptive Reactive Lacing atau E.A.R.L yang dituliskan di bagian kiri sepatu. Teknologi inilah yang menjadi cikal bakal terciptanya Nike HyperAdapt 1.0.

Nike HyperAdapt 1.0, Sepatu Canggih Yang Bisa Mengikat Tali Secara Otomatis!
Nike HyperAdapt 1.0 (FOTO: news.nike.com)
Untuk saat ini Nike HyperAdapt 1.0 yang memiliki tiga varian warna ini baru bisa dinikmati oleh Nike+ member dan baru akan dirilis di saat liburan musim panas bulan Juni 2016 di Amerika mendatang. Buat kamu yang ingin tampil lebih gaya dan trendy, pastinya HyperAdapt 1.0 merupakan salah satu sepatu yang wajib kamu tunggu nih kehadirannya!.

Baca juga: Gaya Rambut 2016 Untuk Pria dan Model Rambut Sesuai Bentuk Wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *