IBX5A2F9222D4AE8

Selasa, 29 Maret 2016

Berbagai Jenis dan Model Sepatu Wanita High Heels

Berbagai Jenis dan Model Sepatu Wanita High Heels. Fashion, aksesoris, gaya, baju, make up, dan sepatu adalah hal yang mewakili keberadaan kaum hawa.

Sebagai seorang perempuan, seperti Anda misalnya, tentu ingin selalu tampil cantik dan menarik bukan?. Baik itu cantik saat di hadapan suami, rekan kerja ataupun yang lainnya. Dari sekian banyaknya fashion item wanita, sepatu menjadi salah satu penunjang kecantikan yang paling sering diminati oleh wanita.

Model sepatu untuk wanita pun banyak ragamnya, bahkan jauh lebih banyak daripada sepatu kaum pria. Beberapa diantaranya seperti model sepatu kets, flat shoes dan high heels. Dari semua model sepatu wanita, yang paling populer adalah sepatu high heels atau sepatu dengan hak. Selain lebih familiar dengan wanita, sepatu hak tinggi juga kerap di nilai paling cocok untuk digunakan di setiap kesempatan. Oleh sebab itu, sepatu high heels memiliki banyak macamnya. Nah, berikut ini adalah beberapa jenis sepatu wanita model highs heels yang harus Anda ketahui sesuai bentuk serta kegunaannya:

  • Sepatu Stiletto
Sepatu stiletto merupakan jenis sepatu wanita yang memiliki hak tinggi yang meruncing. Biasanya sepatu jenis ini tinggi tumitnya sekitar 10 hingga 15 sentimeter. Pengguna sepatu ini akan terlihat lebih mewah dan berkelas, apalagi bagi wanita yang memiliki tubuh langsing dengan kaki jenjang. Sepatu ini akan lebih menawan jika dipadukan dengan balutan busana kantor maupun pakaian resmi.

Sepatu Stiletto
Model Sepatu Stiletto

  • Sepatu Block
Sepatu hak tinggi jenis block menunjukkan kesan lebih maskulin, karena seluruh bagian kaki tertutup dan hak yang dimiliki berbentuk kotak dan lebih padat jika dibandingkan dengan stiletto. Kesan kuat ditunjukkan oleh sepatu jenis ini dikarenakan ketinggiannya 3 sampai 5 cm.

Sepatu Block
Model Sepatu Block

  • Sepatu Wedges
Sepatu wanita jenis ini sangat cocok untuk menghadiri acara non formal atau sekedar jalan di mall bersama teman-teman. Hak yang dimiliki wegdes rata dari depan hingga ke belakang, namun pada bagian belakang, posisi tumit sedikit naik ke atas. Warna yang ditawarkan untuk sepatu hak tinggi tebal ini juga bermacam-macam sesuai dengan desainnya. Selain berwarna monotone, sepatu wedges juga memiliki motif yang bermacam-macam sehingga jenis sepatu ini memiliki pilihan yang beragam.

Sepatu Wedges
Sepatu Wedges

  • Sepatu Kitten Heels
Sepatu jenis ini memiliki hak yang tidak terlalu tinggi. Penggunaannya pun cenderung untuk sehari-hari saat berada di luar rumah. Ciri khusus sepatu kitten heels terletak pada bagian belakangnya yang terdapat pengikat yang bisa disesuaikan (besar atau kecilnya). Dengan ukuran yang bisa disesuaikan, menggunakan sepatu ini jauh lebih terasa nyaman jika dibandingkan jenis sepatu wanita lainnya.

Baca juga: Kriteria Dalam Memilih Sepatu Untuk Anak-Anak

Sepatu Kitten Heels
Sepatu Kitten Heels

  • Sepatu Platform
Heels yang dimiliki pada sepatu platform tidak hanya pada bagian belakang, namun juga di depan, berbeda dengan wedges yang didesain dengan tampilan full heels, platform bagian tengahnya tidak ditopang oleh sole. Hak yang dipasang sama seperti sepatu block namun lebih tinggi dan berkelas.

Sepatu Platform
Sepatu Platform

  • Sepatu Mary Jane
Keunggulan yang ditawarkan oleh sepatu jenis ini adalah pengaman pada bagian punggung kaki. Hal ini dilakukan agar sepatu tidak gampang slip dan terlepas dari kaki mengingat sole yang terpasang sangat tinggi dan lancip. Oleh sebab itu, sepatu ini cukup terasa nyaman saat digunakan beraktivitas.

Sepatu Mary Jane
Sepatu Mary Jane

Berbagai macam jenis high heels di pasaran memiliki ciri khas dan keunggulan sesuai dengan kebutuhan kaum hawa. Namun yang perlu diingat adalah, pemakaian sepatu berhak tinggi yang berlebihan setiap hari dapat berpotensi menimbulkan cedera pada kaki. Apalagi jika sepatu tersebut tidak disesuaikan dengan kontur kaki.

Baca juga: Model Tas Wanita Fashion Paling Populer

Bahkan kadang tanpa disadari, tingginya lekukan antara kaki bagian depan yang terangkat ke atas di bagian tumit bisa membuat betis bekerja keras menahan beban berat badan Anda. Semestinya sepatu wanita memang bertujuan untuk menunjang penampilan seorang wanita. Namun yang patut diingat adalah bahwa kesehatan tetap menjadi faktor utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *