IBX5A2F9222D4AE8

Selasa, 02 Februari 2016

Tips Tampil Keren Dengan Berbagai Atasan Yang Cocok Dipadukan Sepatu Boots

Tips Tampil Keren Dengan Berbagai Atasan Yang Cocok Dipadukan Sepatu Boots. Tentu bukan lagi hal yang baru jika selain sepatu kets casual, koleksi sepatu milik kaum adam yang tak kalah banyak adalah jenis sepatu boots. Sepatu boots pun ada beberapa jenis, ada sepatu boots pendek dan ada juga yang panjang. Model yang dikoleksi pastinya sesuai dengan selera si pemakai.

Meskipun banyak peminatnya, entah dikarenakan budaya atau kultur yang berbeda dengan negara lain, banyak yang masih merasa tak percaya diri saat menggunakannya untuk kegiatan sehari hari, bahkan sekedar jalan jalan.

Padahal boots adalah sepatu yang cukup cocok untuk dipadu-padankan atau digunakan dengan pakaian apapun. Penasaran? Intip gaya keren pria saat menggunakan sepatu boots yang dipadukan dengan berbagai atasan berikut ini!.

Tips Tampil Keren Dengan Berbagai Atasan Yang Cocok Dipadukan Sepatu Boots
Ilustrasi: Penampilan Keren Dengan Sepatu Boots

1. Leather Jacket + Boots = Never Fail!
Perpaduan yang umum namun sangat pas dan tidak pernah gagal pastinya. Kaos putih, jaket kulit, jeans dan boots merupakan perpaduan yang sangat pas untuk digunakan kaum adam. Agar tidak terlihat gagal, padukan dengan warna yang senada antara jaket kulit dan boots mu agar terlihat sederhana namun sangat berkelas.

2. Denim Selalu Mempesona Sepanjang Masa
Memang denim selalu mempesona sepanjang masa. Jaket jeans, kemeja jeans, celana jeans semuanya sangat cocok dipakai dan dipadukan dengan sepatu boots. Jika ingin terlihat sederhana namun tetap keren, pakai saja kaos berwana putih, celana jeans dan luaran berbahan jeanas yang dikompilasikan dengan sepatu boots plus gaya rambut yang hits!. Dijamin penampilan kamu tambah memukau kaum hawa.

Baca juga: #Gaya Rambut Pria 2016 Keren Sesuai Bentuk Wajah

Gaya penampilan kamu yang tampak casual juga tidak akan kalah dengan paduan jaket kulit. Pilih warna luaran jeans dan celana jeans yang senada. Umumnya, warna yang digunakan adalah warna dasar jeans yaitu biru muda atau biru dongker.

3. Pakai Sweater Rajut untuk Kesan Hangat
Yap, sweater yang sederhana pun juga akan terlihat keren jika dipadukan dengan sepatu boots mu loh. Perpaduan kesan manis dan hangat serta kesan maskulin sangat terlihat luar biasa terlihat dari paduan sweater rajut dengan sepatu boots mu. Pilih warna sweater yang sedikit kontras dengan warna boots. Jika kurang percaya diri, pilih warna warna dasar atau warna netral namun yang bersebrangan dengan warna boots itu sendiri. Contoh, jika boots berwarna coklat gelap bisa dipadukan dengan sweate berwarna biru dongker atau kuning kunyit.

4. Menggunakan Kaos? Sederhana dan ‘boyish’
Hanya kaos? Ya, padukan kaos polos dengan celana jeans dan bootsmu. Sangat sederhana namun memang terkesan maskulin. Untuk meminimalisir kesan yang terlalu polos tambahan beberapa pelengkap penampilan. Bisa menggunakan beanie hat dan kacamata hitam, pakai scarf atau turban serta jam tangan yang trendy untuk sedikit meramaikan penampilan mu. Di jamin kamu bakal tambah ciamik!.

Baca juga: Model Jam Tangan Ternyata Melambangkan Kepribadian Kamu Lho!

5. Eksperimen dengan Memadukan Celana Pendek
Beda, unik tapi tetap maskulin. Ya, padukan saja boots dengan celana pendek untuk menemani aktivitasmu dan jalan jalan dengan teman. Celana pendek bisa dengan bahan jeans atau yang berbahan kain. Bingung pilih atasan?. Tenang, boots dan celana pendek sangat cocok dengan atasan apapun. Jadi jangan khawatir untuk salah kostum ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *