Sabtu, 12 September 2015

Kumpulan Foto-Foto Lucu Valentino Rossi Bareng Pembalap MotoGP

Kumpulan Foto-Foto Lucu Valentino Rossi Bareng Pembalap MotoGP. MotoGP dan dirinya memang seakan sudah sangat identik. Terhitung hingga saat ini ia sudah 19 tahun berkarir di ajang balap motor internasional.

Dengan rentang waktu yang demikian panjang, tentu hal tersebut merupakan sebuah bentuk konsistensi yang luar biasa yang bisa di contoh pembalap lain dari dirinya.

Valentino Rossi yang lahir pada tanggal 16 Februari 1979 di Urbino, Italia mengawali debut pertamanya di tahun 1996 bersama Aprilia RS125. Kemenangan demi kemenangan ia torehkan hingga ia mampu meraih titel juara dunia di 4 kelas berbeda hanya dalam waktu tujuh tahun berkarier.

Sebuah majalah Amerika, Sports Ilustrated menyebutkan jika Vale merupakan salah seorang pembalap tersukses sepanjang masa sekaligus satu-satunya pembalap yang mampu menyabet 9 gelar Juara Dunia di masa karirnya. Selain piawai diatas motor-motor balap miliknya, ia juga merupakan seorang legenda hidup, entertainer sejati, mentor bagi pembalap-pembalap muda dan juga seorang konstruktor dalam pengembangan MotoGP khususnya saat ia bersama tim pabrikan Yamaha.

Lihat juga: #Prediksi Juara Dunia 2015

Mungkin bagi para MotoGP mania ingat bagaimana masa sulit Yamaha di MotoGP tahun 1993 - 2003 dimana tak satu pun gelar juara berhasil diraih tim biru asal Jepang ini. Honda menjadi salah satu tim yang terkuat selama satu dekade pada masa itu dan di masa kejayaan Rossi bersama Honda, tiba-tiba ia membuat sebuah keputusan yang sangat mengejutkan publik, yaitu hijrah ke Yamaha yang notabene tim pabrikan meskipun bukan tim unggulan.

Berbekal pengalamannya saat di Honda, Rossi bersama crew chief Jeremy Burgess pun langsung melakukan pembenahan terhadap motor YZR-M1 miliknya agar bisa menandingi kemampuan salah satu motor yang kala itu menjadi yang terkuat, Honda RC211V. Ia pun akhirnya akhirnya berhasil menjadi pemecah kebuntuan tim biru dengan meraih juara dunia di tahun pertamanya bersama Yamaha, yaitu pada tahun 2004. Tak hanya itu, ia pun juga meraih juara di tahun berikutnya, 2005.

Lihat juga: #Siaran Langsung MotoGP 2015 Trans 7

Optimismenya yang tinggi, pengalaman, humoris, rendah hati serta akrab dengan para fansnya pada akhirnya membuat The Doctor menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama mereka yang se-profesi dengannya. Diantaranya bahkan para pembalap besar yang kini menjadi kompetitornya di lintasan seperti Marc Marquez, Andrea Iannone, Jack Miller, Jorge Lorenzo hingga pembalap veteran yang meraih gelar juara dunia 8 kali Giacomo Agostini yang juga menjadi salah satu fans beratnya.

Bagi Anda yang penasaran siapa-siapa saja fans dari Valentino Rossi, maka berikut ini adalah foto-foto Valentino Rossi saat bersama para fansnya yang berhasil di himpun oleh Berjibaku.Com dari berbagai sumber di internet.

Valentino Rossi Bareng Marc Marquez
Valentino Rossi Bareng Marc Marquez (img credits: pinterest.com)
Foto diatas nampak Marc Marquez tengah membawa 2 box diecast (mobil mainan) yang sepertinya akan diberikan kepada Vale sebagai hadiah.

Valentino Rossi Bareng Marc Marquez
Valentino Rossi Bareng Marc Marquez (img credits: pinterest.com)
Marquez kecil yang nampak begitu bersemangat saat sesi foto bersama idolanya. Foto tersebut memperlihatkan perbedaan antara Marquez dewasa (foto kiri) yang lebih ganteng dengan Marquez cilik yang terlihat lebih polos.

Valentino Rossi Bareng Marc Marquez
Valentino Rossi Bareng Marc Marquez (img credits: pinterest.com)
 Ia pun sempat memposting salah satu gambar via akun twitter miliknya yang mengatakan secara gamblang bahwa ia masih dulu merupakan salah satu fans dari Valentino Rossi.

Valentino Rossi Bareng Marc Marquez
Valentino Rossi Bareng Marc Marquez (img credits: pinterest.com)
Dari tatapan matanya pun hingga kini masih jelas menunjukkan bahwa rasa "kekaguman" itu masih tetap ada meskipun ia telah menjadi rival-nya.

Valentino Rossi Bareng Maverick Vinales
Valentino Rossi Bareng Maverick Vinales (img credits: pinterest.com)
Salah satu foto Vale bersama Maverick Vinales, seorang debutan MotoGP yang tahun 2015 ini baru naik ke kelas MotoGP.

Valentino Rossi Bareng Romano Fenati
Valentino Rossi Bareng Romano Fenati (img credits: pinterest.com)
Foto Vale bersama Romano Fenati, salah seorang rider berkebangsaan yang sama yang kini berada di kelas Moto 3.

Jack Miller Yang Terlihat Antusias Naik YZR-M1 Valentino Rossi
Jack Miller Diatas YZR-M1 The Doctor (img credits: pinterest.com)
Foto yang memperlihatkan wajah sumringah Jack Miller saat diperbolehkan mencoba M1 tunggangan The Doctor yang sedang terparkir di paddock.

Valentino Rossi Bersama Dani Pedrosa
Valentino Rossi Bersama Dani Pedrosa (img credits: pinterest.com)
 Foto diatas nampak seperti suasana kemeriahan pesta. Entah kapan foto tersebut diambil, namun terlihat jelas Dani Pedrosa yang tertawa lepas tengah dirangkul oleh Valentino Rossi.

Valentino Rossi Bersama Dani Pedrosa
Valentino Rossi Bersama Dani Pedrosa (img credits: pinterest.com)
Foto Valentino Rossi bersama Dani dan kawan-kawan yang diambil disebuah lokasi lapangan parkir. Jika membandingkan postur badan diantara keduanya, terlihat begitu nampak selisih umur yang jauh antara The Doctor dan The Spaniard.

Giacomo Agostini, Salah Satu Pembalap Legenda MotoGP Yang Juga Fans The Doctor
Valentino Rossi Bareng Giacomo Agostini (img credits: crash.net)
Foto Valentino bersama Giacomo Agostini, sang legenda hidup MotoGP yang mengakhiri karirnya di tahun 1980.

Melihat foto-foto diatas, nampak jelas bahwa kekaguman itu bukan hanya dilampiaskan oleh para fansnya yang berasal dari masyarakat umum saja, akan tetapi juga kekaguman yang tersimpan diantara sesama pembalap.

Hingga kini Valentino tercatat sudah malang melintang di 3 pabrikan besar MotoGP, yaitu Honda, Ducati dan Yamaha. Dalam sebuah kesempatan, ia pun sempat berujar jika kemungkinan tahun 2017 merupakan tahun dimana ia akan mengakhiri karirnya di MotoGP. Kabar tersebut tentu sangat disayangkan oleh para penggemarnya mengingat performa The Doctor masih sangat impresif hingga saat ini. Dan apa jadinya MotoGP tanpa adanya pria humoris yang rendah hati ini?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *