Jumat, 04 September 2015

Jadwal Pameran Komputer Indocomtech 2015 Siap Digelar Di Jakarta Convention Center (JCC)

Jadwal Event Dan Pameran Komputer Indocomtech 2015 Siap Digelar Di Jakarta Convention Center (JCC). Siap-siaplah kebanjiran diskon komputer dan perangkat komunikasi karena Indocomtech sebentar lagi akan hadir kembali!.

Indocomtech merupakan ajang pameran komputer tahunan terbesar se-Indonesia yang akan kembali diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2015 mendatang di JCC, Senayan.

Adapun tema yang diangkat pada gelaran Indocomtech adalah "Internet of Things", yaitu memaknai betapa pentingnya internet sebagai konektivitas masyarakat modern Indonesia di masa sekarang berkat dukungan perangkat Teknologi Informasi dan Komputer (TIK).

Pameran komputer paling bergengsi di Indonesia tersebut memang kerap di banjiri oleh masyarakat yang ingin mendapatkan informasi seputar produk komputer maupun gadget terbaru. Namun tak sedikit juga dari masyarakat yang memang telah menanti-nantikan event ini untuk berburu berbagai jenis dan merk perangkat elektronik dengan harga yang murah.

Ajang tahunan Indocomtech memang kerap memberikan diskon besar-besaran sebagai upaya untuk merangsang daya beli masyarakat terhadap komputer dan gadget. Nah, bagi Anda yang ingin membeli komputer, notebook atau gadget terbaru dengan harga yang murah, maka jadwal acara pameran komputer tahunan Indocomtech 2015 tentu event yang patut untuk di ingat.

Event Pameran Komputer Indocomtech 2015 Siap Digelar Di Jakarta Convention Center (JCC)
Pameran Komputer Indocomtech 2015

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) periode 2015-2019, Rudi Rusdiah bersama Sekretaris Dewan Pembina di Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI), mengatakan jika pameran komputer Indocomtech ini merupakan sebuah sarana bagi para produsen untuk memperkenalkan produk-produk Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) terbaru kepada masyarakat sebagai upaya untuk memenuhi ekspektasi pasar yang semakin meningkat.

Ia juga menambahkan jika untuk saat ini kebutuhan komputer di Indonesia masih tinggi, yakni mencapai 30 juta dengan prosentase penetrasi pasar hingga sebanyak 12%. Menilik dari data yang diambil dari International Data Center (IDC), di tahun 2014 pembelanjaan Indonesia untuk produk TIK naik sekitar 13,2% atau senilai US$14,7 miliar.

Berdasarkan angka tersebut, maka Apkomindo meyakini jika pameran komputer Indocomtech mendatang akan kembali mengulang sukses. Dan sebagai penyelenggara Indocomtech pada tahun ini, Apkomindo menunjuk PT Amara Pameran Internasional (API) sebagai pengelola.

Adapun pelaksaan Indocomtech tahun ini akan digelar 5 hari yang dimulai pada tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2015 di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran tersebut rencananya akan diramaikan oleh lebih dari 300 perusahaan yang bergerak di bidang industri komputer, telekomunikasi, smartphone, games, software, produk elektronik, serta aksesoris yang siap tumpah ruah jadi satu di area JCC seluas 18.000 meter persegi.

Untuk pelaksanaannya sendiri rencananya akan menggunakan Hall A, Prefunction Hall A, Hall B, Prefunction Hall B, Cendrawasih serta Lobby Utama. Bagi masyarakat yang ingin datang dan melihat gelaran pameran komputer terbesar ini, Indocomtech telah menyiapkan tiket masuk seharga 10.000 rupiah pada hari Rabu dan Kamis sedangkan hari Jumat, Sabtu dan Minggu harga tiket masuk 15.000 rupiah.

Untuk memastikan Anda tidak melewatkan event besar ini, Anda dapat terus mengikuti update seputar info terbaru dengan memberikan "LIKE" Facebook berjibaku.com disini atau bisa dengan bookmark halaman ini dengan cara menekan tombol CTRL+D pada keyboard Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *