IBX5A2F9222D4AE8

Jumat, 31 Juli 2015

Konser Bon Jovi Di Jakarta 2015 Di Gelora Bung Karno (GBK) Tanggal 11 September

Konser Bon Jovi Di Jakarta 2015 Di Gelora Bung Karno (GBK) Tanggal 11 September. Tentu semua penggemar musik rock kenal dengan band legendaris dunia asal Sayreville, New Jersey, Amerika Serikat bergenre hard rock rock glam metal yang satu ini?. Ya, band rock bentukan tahun 1983 yang digawangi oleh Jon Bon Jovi (vokalis) ini dikabarkan positif menggelar konser akbar di Jakarta pada tanggal 11 September 2015 mendatang.

Kehadiran Bon Jovi ke Indonesia memang telah lama dinanti-nantikan fans setianya. Antusiasme penikmat band rock asal negeri Paman Sam di tanah air tentu terbilang cukup wajar mengingat konser terakhir Bon Jovi di Indonesia diselenggarakan 20 tahun yang lalu atau tepatnya tanggal 6 Mei 1995 yang bertempat di Ancol, Jakarta Utara.

Kepastian akan diselenggarakannya konser akbar band lawas ini tentunya disambut suka cita oleh seluruh penggemar fanatik Bon Jovi di Indonesia. Hal tersebut di ekspresikan melalui begitu banyak komentar yang diberikan di situs resmi Bon Jovi yang beralamat di www.bonjovi.com. Fans Bon Jovi di Indonesia yang tergabung dalam Bon Jovi Fans Club Indonesia juga turut memberikan dukungan dan komentar positif perihal kembalinya Bon Jovi ke Indonesia "untuk melepas rindu" September mendatang.

Konser Bon Jovi Di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Siap Digelar 11 September 2015
Personil Bon Jovi 2015 (img credits: rollingstone.co.id)

"Kami dari Bon Jovi Fans Club Indonesia hanya ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kesempatan ini untuk bisa melihat kalian kembali setelah 20 tahun. Kami sudah tak sabar untuk tanggal 11 September 2015 nanti. See you soon," ucap salah satu perwakilan fans Bon Jovi di Indonesia via akun Yohanes RPK.

Menarik lainnya: #Lagu Slow Rock Barat Terbaik

Gelaran konser Bon Jovi mendatang memang tak hanya diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno. Jakarta memang menjadi awal dimana konser Bon Jovi diselenggarakan. Namun band yang pada tour kali ini hadir dengan formasi Jon Bon Jovi (vokal/gitar), Tico Torres (drum), David Bryan (keyboard) serta 2 personil tambahan bernama Hugh McDonald (bass) dan Phil Xinidis (gitar) yang menggantikan Richie Sambora yang resmi keluar dari Bon Jovi sejak April 2013 lalu. Selain Indonesia, konser Bon Jovi yang bertajuk #BONJOVIMEMORIES juga siap digelar di berbagai kota dunia, diantaranya:

  • Senin 14 September -  Shanghai, China (Mercedes Benz Arena)
  • Kamis 17 September - Beijing, China
  • Sabtu 19 September - Kuala Lumpur, Malaysia (Stadium Merdeka)
  • Minggu 20 September - Singapura
  • Selasa 22 September - Seoul, Korea Selatan (Jamsil Baseball Stadium)
  • Senin 28 September - Nangang District, Taipei (Taipei World Trade Center)
  • Kamis 1 Oktober - Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (Du Arena)
  • Sabtu 3 Oktober - Tel Aviv, Israel (Ha Yarkon Park)

Bagi Anda para penggemar Bon Jovi yang ingin menonton konsernya, tiketnya kini sudah bisa Anda dapatkan dengan harga tiket konser yang bervariasi, yakni:
@Rp 3.500.000 kelas VIP
@Rp 1.250.000 kelas Festival A
@Rp 950.000 kelas Festival B
@Rp 750.000 kelas Lower Tribune
@Rp 500.000 kelas Upper Tribune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *