Jumat, 31 Juli 2015

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) Siap Diproduksi, Inilah Para Pemain Dan Sutradaranya

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) Siap Diproduksi, Inilah Para Pemain Dan Sutradaranya. Jika Anda merupakan seorang pecinta film dalam negeri, pastinya pernah menonton film yang satu ini. Film Ada Apa Dengan Cinta atau yang akrab dengan singkatan AADC terbilang menjadi salah satu film tersukses di tanah air yang bahkan hingga saat ini masih cukup membekas di ingatan para penggemarnya.

Film garapan sutradara Rudi Soejarwo yang rilis pada 8 Februari 2002 silam ini menjadi salah satu film lokal terlaris genre drama yang menyasar segmen anak muda. Saking larisnya, bahkan film ini disebut-sebut sebagai tonggak kebangkitan film nasional pada masa itu.

Setelah lebih dari satu dasawarsa, sekuel AADC dikabarkan akan kembali dibuat oleh rumah produksi Miles Films. Kabar tersebut juga di amini oleh Mira Lesmana selaku penulis naskah AADC 2 yang dibantu oleh Prima Rusdi. Sedianya sekuel film AADC 2 masih akan menceritakan perjalanan kisah antara Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Cinta yang diperankan oleh Dian Sastro Wardoyo.

Berbeda dengan AADC 2002 yang disutradarai oleh Rudi Soejarwo, Ada Apa Dengan Cinta 2 yang produksinya dimulai tahun 2015 dan siap rilis di tahun 2016 ini di sutradarai oleh Riri Riza, salah satu sutradara berbakat Indonesia yang namanya melejit lewat film Laskar Pelangi, Gie, Sang Pemimpi, Kuldesak dan puluhan film lainnya.

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) Siap Rilis, Inilah Para Pemain Dan Sutradaranya
AADC 2 (img credits: sumber di internet)

Sosok-sosok pemeran maupun kru di balik pembuatan film AADC 2 ini pun semakin terkuak melalui akun instagram milik Dian Sastro Wardoyo atau yang akrab di sapa Distro atau Disas. Lewat IG miliknya @https://instagram.com/therealdisastr/, Dian Sastro memposting sebundel naskah skenario dengan halaman depan bertuliskan Ada Apa Dengan Cinta? 2, Written by Mira Lesmana & Prima Rusdi, Directed by Riri Riza, A Sequel to AADC?.

"I'm all jittery inside..gathering my courage to open the first page.. OMG OMG OMG this is really happening...Gilaaakk penasaran paraahhh.!!! here it goes... Bismillah #AADC2," sederet caption yang tulis Dian Sastro di bawah sampul foto naskah miliknya. Pemeran utama wanita dalam film AADC ini mengaku bersemangat sekaligus gugup tak percaya jika sekuel AADC benar-benar akan segera dibuat.

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) Siap Rilis, Inilah Para Pemain Dan Sutradaranya
Skrip naskah AADC 2 (img credits: via instagram Dian Sastro)

Berita gembira yang memang telah ditunggu-tunggu para penggemarnya ini tak pelak mendapatkan like sebanyak 2.8K dan lebih dari 2.300 komentar hanya dalam waktu 1 hari.

Di lain kesempatan, Dennis Adhiswara, pemeran Mamet dalam film AADC juga mengkonfirmasi bahwa ia telah mendapatkan skrip naskah AADC 2 namun ia masih bungkam saat ditanya seperti apa alur cerita yang nantinya disuguhkan AADC 2.

"Naskahnya baru sampai di rumah, tapi belum gue buka..gue juga belum kepikiran seperti nantinya peran gue di AADC 2", tutur aktor berkacamata ini saat ditemui di coworking space Conclave, Grand Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015) lalu. Well, kita tunggu saja seperti apa kira-kira AADC 2 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *