Selasa, 03 Maret 2015

Pekan Raya Jakarta (PRJ) / Jakarta Fair Kemayoran siap digelar tanggal 29 Mei 2015

Pekan Raya Jakarta (PRJ) / Jakarta Fair Kemayoran siap digelar tanggal tanggal 29 Mei 2015. Tahun ini sedianya pameran terbesar di Indonesia, Jakarta Fair, akan dimajukan dan digelar selama 38 hari terhitung dari mulai tanggal 29 Mei 2015 hingga 5 Juli 2015.

Memang acara tahunan dalam rangka menyambut HUT Jakarta ke-488 pada tahun ini tak seperti tahun-tahun sebelumnya yang biasanya dimulai pada awal bulan Juni hingga bulan Juni.

Meskipun belum ada pihak yang memberikan keterangan lebih lanjut mengenai dimajukannya tanggal penyelenggarakan Pekan Raya Jakarta, namun beberapa pendapat mengatakan jika kemungkinan penyelenggaraan acara pameran terbesar di Jakarta ini di jadwalkan maju karena adanya beberapa event besar yang hadir pada bulan Juli, diantaranya seperti bertepatan dengan Ramadhan serta libur panjang atau cuti bersama Idul Fitri. Di awal bulan Juni yaitu tepatnya pada tanggal 2 Juni 2015 juga akan ada libur Waisak. Liburan ini juga dianggap menjadi momentum terbaik untuk menarik jumlah kunjungan masyarakat ke PRJ.

Menarik untuk dibaca: #Kalender 2015 dan libur nasional serta cuti bersama

Ada pun konsep yang sedianya akan diusung pada event Jakarta Fair 2015 ini masih sama dengan konsep Jakarta Fair yang digelar pada tahun-tahun sebelumnya, yaitu tentang pementasan musik dari para artis terkenal ibukota, pameran keragaman budaya Indonesia dan berbagai promosi menarik yang diadakan oleh para sponsor.

Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 HUT Jakarta ke-488
Lokasi tempat penyelenggaraan PRJ 2015 juga masih berada di Kemayoran, hanya saja rencananya panitia akan menambahkan luas lahan guna mengantisipasi membludaknya masyarakat yang datang. Selain itu penambahan lahan seluas 1 hektar yang mencakup Hall B dan C di JIExpo disebutkan sebagai bagian untuk mendukung kenyamanan sarana parkir bagi masyarakat yang datang dengan menggunakan kendaraan, baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Khusus bagi Anda para pengunjung yang hendak datang dengan menggunakan transportasi umum, pihak penyelenggara juga telah menyiapkan sarana angkutan bus gratis atau shuttle bus yang disiagakan di beberapa titik di wilayah Barat dan Selatan pintu masuk PRJ yang bisa diakses dengan mudah oleh para pengunjung Pekan Raya Jakarta yang datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *