Selasa, 15 Desember 2015

Model Kacamata Pria Terbaru 2016 Terkeren, Casual, Modis dan Trendy Jaminan Ganteng!

Model Kacamata Pria Terbaru 2016 Terkeren, Casual, Modis dan Trendy Jaminan Ganteng!. Kacamata adalah perlengkapan fashion yang multi-fungsi. Selain menjadi pelindung bagi mata agar terhindar dari debu, kacamata juga kerap dijadikan sebagai pendukung penampilan agar terlihat lebih macho dan tampil maksimal.

Nah, bagi Anda kaum pria yang ingin memperbaiki penampilan agar terlihat lebih modis dan stylish, menggunakan kacamata tentunya dapat dijadikan sebagai salah satu pertimbangan yang dapat Anda lakukan.

Terlepas dari bermasalah atau tidaknya mata Anda, kacamata telah sekian lama dipercaya sebagai salah satu aksesoris wajah yang dapat mempengaruhi penampilan seorang pria secara menyeluruh.

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan kacamata, ada baiknya jika Anda cari tahu terlebih dahulu kategori jenis kacamata yang paling cocok untuk Anda. Mulai dari frame atau bingkai kacamata yang sesuai dengan karakteristik wajah Anda sampai dengan merk yang paling sesuai dengan budget yang dimiliki.

Harga kacamata relatif bervariasi, tergantung dari merk kacamata yang ingin dibeli. Kisaran harga untuk kacamata fashion sendiri antara ratusan hingga jutaan rupiah. Adapun merk kacamata paling populer yang kerap diburu para pria antara lain seperti kacamata merk Ray-ban, Oakley, RipCurl, Tommy Hilfiger, Swatch, Tag Heuer, Quick Silver, Police, MontBlanc, Levi's, Lacoste, Hugo Boss, Gucci, Guess, Emporio Armany, Adidas, Billabong, Burberry, Dior, D&G dan lain sebagainya.

Adapun jenis-jenis kacamata yang tersedia dipasaran juga cukup banyak, diantaranya seperti kacamata baca, kacamata hitam, kaca mata polarizer dan berbagai macam jenis kacamata lainnya. Tinggal Anda tentukan sendiri jenis kacamata mana yang Anda inginkan.

Bagi Anda para penggemar kacamata atau yang pada saat ini hendak memilih kacamata yang paling pas untuk digunakan, berikut adalah beberapa model kacamata pria yang bisa Anda pilih.

1. Kacamata model Wrap Around yang sporty dan casual
Kacamata model Wrap Around diluncurkan ke publik pertama kali pada tahun 1960an. Kacamata ini memiliki karakter yang modis sekaligus sporty dengan bentuk yang besar. Bentuknya yang besar ini memang disesuaikan dengan fungsinya sebagai proteksi terhadap debu dan sinar ultra violet. Model Wrap Around cocok untuk digunakan oleh pria dengan karakter wajah berbentuk oval atau segitiga dengan bentuk dagu yang meruncing dengan model rambut pria yang cenderung dipotong pendek.

Kacamata model Wrap Around yang sporty dan casual
Kacamata model Wrap Around

Kesan yang diberikan oleh jenis kacamata Wrap Around adalah sporty dan casual. Cocok bagi pria yang menyukai tantangan ataupun olahraga outdoor.

2. Model kacamata Round Frame Vintage (Bingkai bulat)
Model kacamata jenis round frame yang dulu kerap digunakan oleh musisi legenda Inggris, John Lennon, kembali menjadi trend pria tahun 2016. Kacamata ini hadir di era 1920an akhir. Selain John Lennon, salah satu orang berpengaruh di dunia yang menggunakan kacamata jenis ini adalah sang pendiri Apple Inc, Steve Jobs. Jobs selalu terlihat menggunakan kacamata ini hampir disetiap kesempatan.

Model kacamata Round Frame Vintage (Bingkai bulat)
Model kacamata Round Frame

Kesan yang diberikan kacamata bingkai bulat adalah membuat seorang pria tampak santai tapi formal dan menonjolkan sisi yang flamboyan. Kacamata ini cocok digunakan oleh pria yang memiliki bentuk wajah kotak dengan karakteristik rahang yang kuat dan menonjol.

3. Kacamata model D-Frame yang modern dan masa kini
Sesuai dengan namanya, kacamata model D-Frame memiliki bentuk seperti huruf "D" dengan posisi yang horizontal. Kacamata ini merupakan kacamata kontemporer yang dapat digunakan kapan saja dan dimana saja. Selain memberikan kesan modern yang kental, kacamata ini juga memiliki kesan retro yang tersirat. Bentuknya yang persegi membuat kacamata ini cocok untuk digunakan oleh pria dengan model wajah cenderung membulat (rounded).

Kacamata model D-Frame yang modern dan masa kini
Kacamata model D-Frame

Kesan yang diberikan oleh jenis kacamata model D-Frame ini adalah campuran antara modern-retro, muda dan futuristik.

4. Model kacamata Wayfarer yang klasik dan berkelas
Model kacamata Wayfarer dibuat pada tahun 1956 oleh perusahaan kacamata ternama, Ray-Ban. Beberapa aktor papan atas Hollywood yang fanatik dengan model ini diantaranya seperti Tom Cruise dan Orlando Bloom. Alasan mengapa model kacamata Wayfarer begitu digemari adalah dikarenakan modelnya pas untuk digunakan di semua bentuk wajah pria.

Model kacamata Wayfarer yang klasik dan berkelas
Model kacamata Wayfarer

Kesan yang diberikan kacamata jenis Wayfarer adalah elegan, metropolis sekaligus berkelas.

5. Model kacamata Aviator yang maskulin dan retro
Nama aviator diambil dari aviation yang artinya penerbangan. Kacamata model aviator ini di awal pembuatannya memang untuk digunakan oleh para penerbang untuk melindungi mata dari sengatan sinar matahari saat sedang mengudara. Kacamata aviator diciptakan pertama kali pada tahun 1930 kemudian menjadi populer semenjak digunakan oleh para musisi dan aktor terkenal, diantaranya seperti Paul McCartney, Ringo Starr dan Freddie Mercury yang merupakan vokalis dari grup band Queen.

Model kacamata Aviator yang maskulin dan retro
Model kacamata Aviator

Kesan yang diberikan oleh kacama model Aviator ini adalah memunculkan sisi maskulin sekaligus retro dari pria yang menggunakannya. Nah, kira-kira kacamata model apa yang Anda ingin gunakan di tahun 2016 ini?.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *