Sabtu, 27 Desember 2014

Kopi latte Cafela cara praktis minum kopi susu dingin

Minuman kopi latte Cafela cara praktis minum kopi susu dingin teman setia saat macet. Penduduk Jakarta dan sekitarnya mungkin sudah maklum banget dengan hiruk dan pikuknya kemacetan di jalan-jalan Jakarta sehari-hari.

Apalagi saat jam berangkat dan pulang kantor atau yang istilah kerennya rush hour atau jam sibuk, pasti kemacetan semakin menjadi-jadi. Terlebih lagi kalau hujan pas lagi turun, kemacetan pun makin tambah parah. Perjalanan yang seharusnya hanya membutuhkan waktu 30 menit bisa jadi berjam-jam karena kendaraan terjebak kemacetan yang benar-benar stuck bahkan kendaraan sampai tidak bergerak sama sekali.

Kalau sudah terjebak kemacetan, stres pun meningkat dengan cepat. Bagaimana nggak stres kalau badan sudah capek dan ingin segera sampai di rumah tapi lalu lintas tidak bersahabat?. Dan kalau stres sudah memuncak pastinya amarah pun makin gampang tersulut. Apalagi kalau keadaan itu di perparah dengan bertemu pengguna jalan lain yang tidak tertib. Pastinya sudah nggak terbayangkan lagi gimana rasanya. Tapi marah-marah di jalan tentu tidak akan menyelesaikan masalah bukan?. Hati boleh panas, tapi pikiran harus tetap dingin. Iya kan?.

Kopi latte Cafela cara praktis minum kopi susu dingin
Kopi latte Cafela cara praktis minum kopi susu dingin

Gimana caranya biar kamu bisa tetap tenang dan bebas stres saat terjebak kemacetan di jalan?. Mungkin beberapa cara berikut bisa menjadi solusi jitu. Kira-kira apa saja ya?.

Dengarkan musik
Terbukti MP3 player atau radio bisa jadi sahabat setia selama kemacetan yang cukup ampuh lho. Musik kesukaan bahkan sudah terbukti membuat kamu merasa jauh lebih senang, meredakan stres sekaligus mengembalikan mood kamu lagi. Asik "karaoke" mengikuti lagu-lagu kesukaan juga bisa jadi pilihan pengusir stres yang ampuh.

Makan makanan kecil atau ngemil
Makanan kecil ternyata bukan cuma pas buat nongkrong aja lho, tapi juga buat meredakan ketegangan saat macet. Belum sempat sarapan atau makan siang?. Bekal yang kamu bawa bisa dinikmati saat macet, kok. Ngemil cemilan kesukaan juga bisa kamu lakukan untuk membantu kamu memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Tapi ingat ya, kamu tetap harus selalu ngemil makanan yang sehat ya. Minuman lezat penambah semangat dan penghilang kantuk seperti kopi juga boleh tuh diminum saat macet.

Menarik untuk dibaca: #Tempat nongkrong asik di Jakarta

Peregangan otot
Kebanyakan orang akan memberikan alasan "tidak sempat" ketika ditanya kenapa mereka tidak berolahraga secara rutin. Nah, saat terjebak di kemacetan, kamu bisa melakukan peregangan sederhana di dalam mobil. Stretching ini juga membantu kamu agar tidak pegal selama duduk di mobil, lho. Selain ampuh untuk mengendurkan saraf-saraf yang tegang, peregangan otot juga bisa membuat kamu lebih rileks sekaligus bisa mengusir rasa kantuk juga lho.

Cek media sosial
Media sosial selalu bisa jadi pengalih perhatian yang ampuh di saat bosan. Tapi pastinya aktivitas yang satu ini sebaiknya hanya dilakukan kamu yang sedang duduk di kursi penumpang ya. Kalau lagi nyetir, mendingan jauhkan gadget kamu daripada nanti malah jadi bahaya. Tentu kamu juga nggak mau kan kalau terjadi hal yang tidak diinginkan.

Ngobrol
Nah, kalau aktivitas yang satu ini pastinya cuma bisa dilakukan kalau kamu lagi nggak sendirian di mobil. Makanya, daripada nyetir sendirian, gimana kalau kamu bikin sistem car pool alias boncengan bareng teman kantor atau teman kampus?. Selain jadi punya teman untuk menikmati kemacetan, kamu juga membantu mengurangi kemacetan dengan mengurangi jumlah kendaraan pribadi di jalanan. Bener gak?.

Kopi latte Cafela cara praktis minum kopi susu dingin
Kopi latte Cafela cara praktis minum kopi susu dingin

Nah, selain cara-cara diatas, ada lagi nih satu cara yang terbukti ampuh buat menghilangkan kejenuhan dan keletihan saat macet, yaitu dengan meneguk minuman lezat yang membantu kamu untuk tetap berenergi dan bersemangat. Minuman tersebut bernama minuman Cafela dengan rasa kopi latte. Kopi latte Cafela cara praktis minum kopi susu dingin adalah cara mudah minum kopi susu dingin saat ingin santai dan rileks. Stres karena kemacetan di jalanan pun hilang seketika karena lezatnya Cafela Latte yang menyegarkan. Dibuat dengan perpaduan kopi, susu, dan krim yang nikmat, Cafela Latte pasti bikin kamu jadi tambah adem.

Ingin tau lebih banyak tentang minuman baru dari Indofood ini?. Langsung tonton aja di Youtube melalui url ini https://www.youtube.com/watch?v=HqzCGS0aXcA untuk mengetahui bagaimana minuman kopi latte kemasan ini mampu menyegarkan hari-hari kamu setiap hari, sepanjang hari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *