Kamis, 10 Maret 2016

Hadiah Ulang Tahun Untuk Suami, Istri, Pacar Atau Kekasih Tercinta Paling Romantis!

Hadiah Ulang Tahun Untuk Suami, Istri, Pacar Atau Kekasih Tercinta Paling Romantis!. Momentum spesial seperti ulang tahun bagi sebagian besar orang merupakan salah satu momen yang terindah dalam hidupnya. Momen langka seperti ini tentu teramat sayang untuk dilewatkan, terlebih lagi jika menyangkut orang yang Anda kasihi dalam hidup.

Sebagai orang yang menyayangi dan disayangi tentu sudah sewajarnya apabila Anda memberikan sesuatu yang istimewa. Kado istimewa untuk orang tercinta tidak serta merta harus yang mahal agar bisa berkesan karena sebaik-baiknya pemberian adalah terletak pada makna dan ketulusan pemberiannya, bukan pada mahal atau tidaknya suatu hadiah.

Dalam menentukan hadiah spesial untuk diberikan kepada pasangan memang kerap menjadi semacam "pekerjaan rumah" tersendiri bagi hampir setiap orang. Kesulitan dalam menentukan sebuah hadiah biasanya dipengaruhi oleh beberapa hal, diantaranya seperti faktor harga yang mahal, kesukaan dari orang yang akan diberikan hadiah, hobi, karakter, faktor romantisme, faktor impresi (terkenang) atau tidaknya suatu hadian dan masih banyak lagi faktor-faktor lain saat ingin menentukan hadiah ulang tahun terbaik untuk orang tercinta.

Untuk menyiapkan surprise present atau hadiah kejutan ulang tahun, sebaiknya Anda menyiapkan beberapa hal penting, diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Kehadiran, niat dan usaha

Biasanya orang yang kita sayangi akan merasa cukup senang dengan kehadiran kita. Namun tentu akan semakin baik dan berkesan lagi jika memang ada sesuatu yang bisa diberikan. Pastikan niat Anda yang tulus tercermin saat memberikan hadiah kejutan kepadanya.

2. Rencana

Sebuah kejutan (pesta atau pemberian kado) tentunya akan semakin baik dan lancar jika Anda memiliki rencana dan siasat yang tersusun dengan rapi.

3. Situasi dan lokasi

Pilihlah tempat yang nyaman dengan situasi yang kondusif. Jangan sampai surprise Anda kepada pasangan terganggu dengan keadaan lingkungan yang berisik atau tidak nyaman.

Hadiah kejutan ulang tahun romantis untuk pacar, istri, suami atau kekasih tercinta
Ilustrasi: Hadiah kejutan ulang tahun

Jika pada saat ini Anda sedang merasa bingung, gundah dan galau dalam menentukan surprise apa yang sekiranya romantis untuk pacar, istri, suami maupun kekasih tersayang, maka referensi hadiah kejutan berikut mungkin bisa menjadi referensi.


1. Pesta kejutan di rumah

Pulanglah dari kantor lebih dulu daripada pasangan Anda dan jangan lupa untuk membeli seperangkat alat pesta ulang tahun. Dekorasilah rumah Anda dengan pernak-pernik ulang tahun meriah (balon, pita ulang tahun dan lain sebagainya). Saat semuanya telah selesai, matikan lampu sebelum pasangan Anda pulang kerumah. Dan ketika pasangan Anda datang kemudian membuka pintu, maka kejutkan ia dengan ucapan "Selamat ulang tahun sayang!". (Hadiah kejutan ini akan lebih seru apabila Anda turut pula mengajak teman atau sahabat sejati untuk berpartisipasi).


2. Menyamar menjadi pengantar bunga

Jika Anda punya nyali yang cukup besar, hadiah kejutan ini akan jauh lebih seru dibanding jika Anda mengirimkan bunga ke kantor atau kerumah menggunakan jasa layanan antar paket bunga. Cara ini memang tidak biasa, tapi di jamin akan membuat pasangan Anda semakin cinta. Caranya adalah dengan berpura-puralah menjadi kurir bunga!. Belilah bunga segar yang cantik dan sebuah cincin (opsional) lalu ubah penampilan Anda sampai sekiranya Anda tidak lagi dikenali olehnya. Kemudian datangi kantornya dan berpura-puralah menjadi pengantar bunga. Jangan lupa siapkan catatan kecil atau memo yang bertuliskan.

" Selamat ulang tahun sayangku..semoga cinta kita akan selalu abadi! - Ttd: Si pengantar bunga". Saat ia menyadarinya dan terkejut, berikan ia cincin agar efek ke-terkejutannya berlipat. Cara ini dijamin bakal membuat ia menjadi orang yang paling bahagia di dunia pada saat itu.


3. Berikan kue ulang tahun saat ia tidur

Cara ini memang terbilang cukup populer untuk dilakukan. Meskipun demikian, sampai saat ini memberikan kue ulang tahun saat pasangan tertidur masih tergolong cukup impresif. Caranya hampir sama dengan poin nomor 2, hanya saja kali ini Anda berpura-pura mengantuk saat hari masih sore. Aturlah siasat agar pasangan Anda tertidur pulas sebelum jam 12 malam. Siapkan kue ulang tahun yang paling cantik dan hiasi dengan lilin kemudian bangunkan pasangan disertai ucapan selamat ulang tahun!.


4. Makan malam keliling dunia selama 7 hari

Siapkan budget seminggu jelang ulang tahun pacar, istri atau suami. Kemudian lakukan reservasi di 7 restoran dari negara yang berbeda dan dengan tema yang berbeda juga. Misalnya hari pertama di restoran Perancis, hari kedua di restoran Italia, hari ketiga di restoran Jepang dan lain sebagainya selama 7 hari berturut-turut. Di hari ke-7, siapkan makan malam dengan tema yang paling romantis kemudian akhiri setangkai bunga mawar atau sebuah cincin. Dijamin pasangan Anda akan merasa takjub dan tak akan terlupakan. Cara ini memang cukup mahal, namun tentu hasilnya akan sepadan dengan pengorbanan Anda.


5. Kejutan seribu kartu ucapan selamat ulang tahun

Seminggu sebelum hari ulang tahun kekasih Anda, belilah kartu ucapan ulang tahun yang banyak kemudian tuliskan dengan rangkaian kata-kata romantis seperti "I love you" atau "You are the love of my life" dan lain sebagainya (silakan Anda pikirkan sendiri kata-katanya) dan sebuah gaun cantik (untuk istri) atau setelan jas (untuk suami). Di pagi hari di hari ulang tahunnya saat ia masih tertidur, tempelkan kartu-kartu ucapan tersebut di tempat-tempat yang terlihat seperti di jendela, di pintu kamar, pintu kulkas, di toilet, di dapur dan di tempat lainnya hingga tidak tersisa. Pastikan Anda melakukannya dengan hati-hati agar tidak ketahuan. Ia pasti akan terkejut luar biasa manakala ia terbangun dan melihat begitu banyak ucapan cinta yang Anda berikan di hari ulang tahunnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *