Sabtu, 27 Desember 2014

Film bioskop dan box office terbaru 2015 di Cinema 21 dan XXI wajib tonton

Film bioskop box office terbaru 2015 di Cinema 21 dan XXI wajib tonton yang setidaknya bisa menjadi referensi untuk kamu.

Di tahun 2015 setidaknya akan ada puluhan film baru yang siap produksi dan dirilis oleh beberapa rumah produksi terkenal Hollywood seperti 20th Fox Century, Paramount Picture, Metro Goldwyn Mayer, Universal Studios, Columbia Pictures dan Lionsgate Entertainment.

Beberapa film yang siap diluncurkan di tahun 2015 bukan hanya film yang baru dibuat, akan tetapi sebagiannya lagi merupakan film sekuel atau film terusan dari episode sebelumnya yang pernah di rilis di tahun sebelumnya. Diantaranya seperti film Fantastic Four, Starwars, Avengers, Hunger Games Mockingjay dan lain sebagainya.

Dari sekian banyaknya film yang rilis di tahun 2015, media hiburan dan informasi berjibaku.com telah memilihkan beberapa diantaranya sebagai referensi film yang wajib untuk kamu tonton bersama teman-teman kamu.

Menarik untuk dibaca: #Kalender 2015 dan cuti bersama

Nah, apa saja list film bioskop dan film box office 2015 yang layak ditonton?. Berikut beberapa diantaranya.

1. Avengers: Age Of Ultron
Sinopsis film Avengers Age Of Ultron:
Di tahun 2015 Marvel Studios telah menyiapkan sekuel terbaru dari The Avengers, yaitu Age Of Ultron yang mana dalam film ini bercerita tentang gabungan Super Hero yang memiliki misi menyelamatkan bumi dari ketidakseimbangan akibat aksi jahat dari Ultron.

Film ini akan menghadirkan kembali tokoh-tokoh super hero fiksi Marvel seperti Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Hawkeye. Film epik ini dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain Amerika, Chris Hemworth sebagai Thor dan Mark Ruffalo sebagai The Incredible Hulk.

Avengers: Age Of Ultron
Avengers: Age Of Ultron (Image credits: imdb.com)

Produksi: Marvel
Sutradara: Joss Whedon
Penulis: Joss Whedon, Stan Lee
Bintang film: Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Samuel L. Jackson, Scarlett Johansson


2. Insurgent
Sinopsis film Insurgent:
Insurgent menceritakan sebuah peristiwa pelarian yang terjadi akibat adanya keguncangan politik di suatu negara. Tokoh utama Tris dan Four memerankan adegan pelarian untuk mencari jawaban mengapa para pemimpin kelompok Erudite yang dipimpin oleh Jeanine Matthews mencoba untuk menghentikan mereka. Ia pun dihantui dengan pilihan masa lalu dan ketidak pastiannya akan masa depan.

Insurgent
Insurgent (Image credits: imdb.com)

Produksi: Summit Entertainment, Red Wagon Entertainment
Sutradara: Robert Schwentke
Penulis: Veronica Roth , Akiva Goldsman
Bintang film: Shailene Woodley, Ansel Elgort, Theo James


3. Star Wars VII The Force Awakens
Sinopsis film Star Wars VII The Force Awakens:
Film ini mengisahkan tentang sebuah perjalan panjang selama 30 tahun sekembalinya Jedi. Film ini mengetengahkan petualangan baru dengan dibintangi oleh trio anggota baru bersama dengan aktor-aktor yang pernah bermain dalam film ini sebelumnya.

Star Wars VII The Force Awakens
Star Wars VII The Force Awakens (image credits: imdb.com)

Produksi: Lucasfilm, Bad Robot, Walt Disney Pictures
Sutradara : J.J. Abrams
Penulis: J.J. Abrams, Lawrence Kasdan
Bintang film: Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher


4. Fantastic Four
Sinopsis Fantastic Four:
Sekelompok astronot yang beranggotakan Reed Richards, Ben Grimm, Susan dan Johny kembali menghadirkan kisah petualangan seru dimana musuh utama mereka yaitu Dr.Victor Von Doom kembali membuat ulah di bumi.

Fantastic Four
Fantastic Four (image credits: Fantastic Four)

Produksi:  Twentieth Century Fox Film Corporation, Marvel Enterprises
Sutradara: Tim Story
Penulis: Mark Frost, Michael France
Bintang film: Ioan Gruffudd, Michael Chiklis, Chris Evans, Jessica Alba, Julian McMahon


5. Jurassic World
Sinopsis Jurassic World:
Jurassic World merupakan karya epic dari Steven Spielberg yang rilis tahun 2015 untuk mengulang sukses besar Jurassic Park di tahun 1993. Beberapa sekuel pun pernah dirilis oleh Steven diantaranya The Lost World: Jurassic Park pada tahun 1997 dan Jurassic Park III pada tahun 2001.

Dikisahkan bahwa sekelompok pengusaha berkolaborasi dengan ilmuwan dalam menciptakan sebuah taman rekreasi purba di sebuah pulau tropis. Jurassic World mengusung tema hampir mirip dengan Jurassic Park, hanya saja sesuai dengan namanya, Jurassic World memiliki latar yang jauh lebih besar lagi. Taman hewan purba ini kemudian membuat kekacauan akibat kesalahan manusia.

Jurassic World
Jurassic World (image credits: imdb.com)

Produksi: Amblin Entertainment, Legendary Pictures, Universal Pictures
Sutradara: Colin Trevorrow
Penulis: Derek Connolly, Colin Trevorrow
Bintang film: Chris Pratt, Judy Greer, Ty Simpkins, Jake Johnson


6. Terminator 5: Genisys
Sinopsis Terminator 5: Genisys:
Film Terminator yang dulu sekuelnya pernah menjadi film bioskop legendaris yang dibintangi oleh aktor terkenal Arnold Schwarzenegger. Ternyata kini telah siap dengan sekuel terbarunya yang ke lima dengan judul Terminator 5: Genisys.

Terminator 5 Genesis atau Genisys ini menceritakan sebuah trilogy baru. Film ini memiliki setting tahun 2029 yang mana pada masa tersebut diceritakan terjadi perang antara robot dan manusia yang dipimpin oleh John Connor (Jason Clarke) melawan sistem kecerdasan yang dibuat oleh perusahaan teknologi Skynet.

Connor memiliki misi untuk mengirim Reese kembali ke tahun 1984 yang mana dimasa tersebut ibunda dari John Connor harus segera diamankan dari dari terminator yang diprogram untuk menemukannya. Keganasan robot ini bukan hanya untuk masa lalu akan tetapi juga mengancam masa depan dan sudah menjadi tugas John untuk menghentikannya.

Terminator 5: Genisys
Terminator 5: Genisys (image credits: imdb.com)

Produksi: Paramount Pictures
Sutradara: Alan Taylor
Penulis: Laeta Kalogridis, Patrick Lussier
Bintang film: Emilia Clarke, Arnold Schwarzenegger, Jai Courtney


7. Independence Day 2
Sinopsis Independence Day 2:
Seakan ingin mengulang kesuksesan dari film Independence Day di tahun 1996 atau setelah jeda selama kurun waktu 18 tahun, akhirnya film sekuel Indepence Day 2 akan rilis tahun 2015.

Film garapan sutradara kondang Roland Emmerich ini mengisahkan tentang kedatangan alien ke bumi untuk melakukan invasi melalui lubang vortex di alam semesta. Lubang vortex atau lubang cacing ini merupakan anomali alam untuk menuju ke dimensi lain melalui perjalanan luar angkasa. Jika pada alien membutuhkan waktu hanya 2 hingga 3 minggu, namun bagi umat manusia membutuhkan waktu yang lebih lama yaitu 20 hingga 25 tahun untuk melakukan perjalanan luar angkasa. Disinilah manusia harus menemukan kunci kelemahan dari para pengganggu bumi agar bisa kembali bebas.

Independence Day 2
Independence Day 2 (image credits: imdb.com)

Produksi: Twentieth Century Fox
Sutradara: Roland Emmerich
Penulis: Dean Devlin, Roland Emmerich
Bintang film: Will Smith, Bill Pullman, Jeff Goldblum


8. Ant Man
Sinopsis Ant-Man:
Film ini mengetengahkan cerita mengenai salah satu tokoh pahlawan Marvel yang berprofesi sebagai seorang ilmuwan jenius yang berhasil menciptakan alat untuk berkomunikasi dengan serangga yang kemudian merubahnya menjadi manusia super. Dijamin film komedi ini akan membuat acara nongkrong bareng teman kamu di akhir pekan jadi semakin asik.

Ant Man
Ant Man (image credits: imdb.com)
Produksi: Marvel Studios
Sutradara: Peyton Reed
Penulis: Gabriel Ferrari, Andrew Barrer
Bintang film: Evangeline Lilly, Hayley Atwell, Judy Greer

Menarik untuk dibaca: #Tempat nongkrong asik di Jakarta

Demikianlah beberapa film bioskop dan box office terbaru 2015 yang akan tayang di Cinema 21 dan XXI yang wajib ditonton. Semoga dapat menjadi referensi kamu dan jangan lupa untuk kembali lagi menyimak blog hiburan berjibaku.com karena kami akan update kembali film-film baru berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *