Jumat, 19 Desember 2014

Berita Reza keluar dari Noah mencuat di media

Berita Reza keluar dari Noah mencuat di media. Hal ini tentu menjadi berita paling menggemparkan di belantika musik Indonesia. Betapa tidak, pasalnya setelah beberapa hari yang lalu para fans Noah dibuat gembira dengan peluncuran album baru Noah "Second Chance" kini mereka harus menghadapi kenyataan akan keluarnya salah satu personil Noah, Reza.

Kabar yang awalnya dianggap hanya sekedar rumor tersebut, akhirnya kembali ditegaskan Reza bahwa memang berita yang beredar benar adanya. Dan ia pun memastikan dirinya tak bersama Noah lagi di awal tahun 2015. Pernyataan tersebut dipastikan Reza lewat pernyataannya di sebuah acara infotainment pada salah satu stasiun televisi swasta, Selebrita.

Dalam salah satu pernyataannya ia menyebutkan jika ia akan segera mengakhiri karirnya bersama Noah di penghujung Desember tahun ini dan resmi keluar dari band yang telah membesarkan namanya tersebut pada tanggal 1 Januari 2015. "Saya putuskan karir saya bersama Noah hingga akhir Desember nanti. Jadi nanti tanggal 1 Januari saya sudah tidak ada," tutur Reza, Jumat (19/12/2014).

Melalui pernyataannya, Reza mengakui jika keputusannya tersebut sudah final dan kemungkinan tidak dapat berubah lagi. Ia mengatakan jika ia juga memiliki rencana untuk dirinya yang tak mungkin bisa ia jalani keduanya jika ia masih bersama Noah. Terlebih lagi dengan baru dirilisnya album Noah Second Chance beberapa waktu yang lalu, tentu akan lebih banyak lagi waktu tersita untuk menyelenggarakan tur dan konser ke sejumlah daerah.

Menarik untuk dibaca: #Album Noah Second Chance

Saat ini Reza terhitung sudah 14 tahun berkarir bersama band yang digawangi oleh Ariel (vokal), Lukman (gitar), Uki (rhytm) dan David (keyboard) yaitu semenjak tahun 2000. Ia merintis karir bersama Noah semenjak masih bernama Peterpan dan memulai debut pertamanya lewat album yang bertajuk "Taman Langit".

Reza drummer band Noah
Reza drummer band Noah (image credit: noah-site.com)

Ia mengatakan jika 14 tahun berkarir bersama membuat ia merasa sangat berat untuk meninggalkan Noah, terlebih lagi ia merasa telah memiliki ikatan yang kuat dengan para personil Noah. Akan tetapi keputusan tetap harus diambil meskipun konsekuensinya yang harus ia terima tidaklah mudah untuk ditanggungnya.

Kepergian Reza, sang drummer Noah memang terkesan ironis sebab disaat Noah baru saja merayakan peluncuran album "Second Chance" di pertengahan Desember ini, Reza justru memutuskan untuk pergi meninggalkan band legendaris tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *