Selasa, 16 Desember 2014

Album baru Noah Second Chance 2014

Album baru Noah Second Chance sepertinya sudah final dan positif diluncurkan oleh band yang dulunya bernama Peterpan ini.  Album "Second Chance" merupakan album kompilasi yang memuat 40 lagu milik Noah. Meskipun jumlahnya terbilang cukup banyak, namun lagu baru di album tersebut hanya 3 buah saja, sedangkan yang sisanya adalah lagu-lagu recycle dari album terdahulu seperti Taman Langit, Bintang Di Surga, Hari Yang Cerah dan beberapa lagu yang diambil dari album Peterpan.

Dalam proses pembuatan album terbaru Noah, band yang digawangi oleh Ariel (vokal), Lukman (gitar), Reza (drum), Uki (rhytm) dan David (keyboard) ini bekerjasama dengan Steve Lillywhite yang merupakan musisi maestro yang berasal dari Inggris. Kiprah Steve memang sudah tidak diragukan lagi, band-band dunia seperti U2, Matchbox Twenty, Jason Mraz, Dave Matthews Band, Counting Crows, Thirty Seconds to Mars dan band-band besar lainnya pernah diproduseri oleh Steve yang sekaligus seorang master dalam hal teknis musik.

Ada yang menarik dari salah satu lagu dalam album Second Chance ini, yaitu dengan ikut sertanya Dewi Lestari atau yang akrab disapa "Dee" dalam pembuatan lirik lagu "Seperti Kemarin". Diakui Ariel jika ia hanya memberikan ide dan pemikiran kemudian Dee yang menuangkannya menjadi lirik lagu.

Pemberian nama "Second Chance" untuk album terbaru Noah, menurut Ariel dikarenakan album ini terdapat banyak lagu-lagu lama yang diberikan kesempatan untuk direkam ulang dengan kualitas yang lebih baik, sehingga hasilnya lagu-lagu lama tersebut akan terdengar lebih enak dan jauh lebih bagus lagi dibanding aslinya. Itulah mengapa album terbarunya ini dinamakan "Second Chance".

Band Noah
Noah Band
Selain peluncuran album baru pada Desember 2014 ini, Noah juga mengkonfirmasikan bahwa sedianya mereka berencana untuk tur keliling dunia pada tahun 2015 mendatang. Kita nantikan saja kabar selanjutnya seputar band fenomenal ini.

Di kesempatan yang berbeda, salah satu band fenomenal di era 90-an, Sheila On 7 juga telah merilis album baru bertajuk Musim Yang Baik. Album Sheila On 7 Musim Yang Baik telah diluncurkan di Hard Rock Cafe, Pasific Place Jakarta pada hari Rabu (10/12/2014) lalu.

Selain kabar dari 2 band besar Indonesia, Noah dan Sheila On 7. Kabar baik juga datang dari pasangan musisi Indonesia, Anang Hermansyah dan Ashanty yang dikarunia seorang anak perempuan bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah pada hari Minggu, (14/12/2014) di RS. Pondok Indah Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *