IBX5A2F9222D4AE8

Minggu, 05 Oktober 2014

Profil dan biografi Aliando Syarief

Profil dan biografi Aliando Syarief. Nama Aliando Syarief tentu sudah tidak asing lagi terdengar di telinga ataupun terlihat di layar kaca. Meskipun Aliando masih berusia muda, pesinetron ganteng bernama lengkap Muhammad Ali Syarief atau yang lebih akrab disapa dengan nama Aliando Syarief ini telah berhasil mereguk kesuksesan sebagai bintang sinetron di usia yang masih sangat muda.

Aliando Syarief lahir di Jakarta pada tanggal 26 Oktober 1996 (18 tahun). Ayah Aliando, Syarief Al Khatiri merupakan keturunan asli Arab, sedangkan sang ibu, Tengku Resi Revado merupakan wanita keturunan Minangkabau, Sumatra Barat.

Aktor yang mulai terkenal berkat perannya sebagai Digo di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini telah mengawali kariernya semenjak usia 12 tahun dengan berperan sebagai figuran dalam sebuah debut sinetron yang ditayangkan oleh Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) (baca: sekarang MNCTV) berjudul Si Gundul dan Bocah Petir.

Seiring perkembangan karirnya yang kian bersinar, nama Aliando pun kini semakin populer dan dikenal di masyarakat. Kepopuleran yang diterima oleh Aliando tentunya tak dapat dilepaskan dari berbagai iklan dan sinetron yang sukses dibintanginya. Hingga saat ini Aliando tercatat telah membintangi lebih dari 12 judul FTV, 2 film layar lebar, 4 judul sinetron dan lebih dari 3 buah iklan televisi.

Beberapa kabar menyebutkan bahwa saat ini Aliando Syarief  memiliki kedekatan dengan seorang artis cantik bernama Prilly Latuconsina yang juga merupakan lawan mainnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang berperan sebagai Sisi. Namun hingga kini kedekatan keduanya masih simpang siur dan belum di klarifikasi secara jelas baik oleh Aliando maupun Prilly. Meskipun demikian, beberapa tayangan infotainment menyebutkan jika kedua keluarga pesinetron tersebut telah sama-sama mengenal dengan baik serta telah mengetahui perihal kedekatan antara keduanya.

Aliando Syarief merupakan salah satu figur artis/aktor muda yang saat ini begitu digandrungi oleh para fans-nya yang sebagian besar adalah wanita. Selain Aliando, ada beberapa nama yang juga merupakan artis/aktor muda yang kini tengah bersinar di jagat hiburan televisi, diantaranya seperti Al Ghazali yang merupakan anak dari Ahmad Dhani dan Maya Estianti, Verrell Bramasta (anak dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla), Teuku Rasya (anak dari Tamara Belzynski dan Teuku Rafly).

Beberapa film dan iklan yang dibintangi oleh Muhammad Ali Syarief (Aliando Syarief)

Film Layar Lebar
Garuda di Dadaku 2 (2011)
Janji Hati (2014)

Film Televisi (FTV)
Si Gundul Bocah Petir (TPI)
Komisi Pemberantasan Setan (Trans TV)
Cinta Monyet Di Kantin Sekolah (SCTV)
12:12 (Trans TV)
Petaka Homeschooling (Trans TV)
Yuk Kita Sekolah (Trans TV)
Headphone Suara Hati (Trans TV)
Kukibarkan Benderaku (Trans TV)
Rama dan Shinta (Indosiar)
Persada Langit Biru (SCTV)
Si Badil & Belangkon Ajaip (SCTV)
Lolly Love (Trans TV)

Sinetron Televisi
Ibrahim Anak Betawi sebagai Aly (Indosiar)
Bara Bere sebagai Ali (Indosiar)
ABG Jadi Manten sebagai Aliyando /Alie (SCTV)
Ganteng Ganteng Serigala sebagai Digo (SCTV)

Iklan
Beetalk (2014)
Bulan Ramadan Penuh Berkah(2014)
24 Tahun Teristimewa SCTV(2014)

Profil dan biografi Aliando Syarief
image: http://instagram.com/aliandooo
Profil dan biografi Aliando Syarief
image: http://instagram.com/aliandooo
Redaksi berjibaku.com artikel tips dan informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *