IBX5A2F9222D4AE8

Jumat, 12 September 2014

Restoran dan tempat makan paling romantis di Jakarta

Restoran dan tempat makan paling romantis di Jakarta. Bagi sebagian orang, restoran bukan hanya sekedar untuk makan akan tetapi restoran kerap memiliki fungsi lain yang bermakna lebih dalam dari hanya sekedar tempat makan. Beberapa diantaranya seperti saat Anda ingin merayakan acara khusus atau event spesial seperti merayakan pesta ulang tahun, ulang tahun pernikahan dan lain sebagainya.

Merayakan event spesial di tempat yang spesial tentu menjadi keinginan setiap orang atau pasangan. Namun tentu saja selalu ada budget ekstra yang mesti Anda keluarkan untuk mendapatkannya. Mendapatkan restoran dan tempat makan paling romantis di Jakarta memang susah-susah mudah untuk didapatkan. Bahkan diperlukan sedikit perjuangan untuk mencarinya. Agar lebih praktis, Anda bisa mencarinya melalui berbagai cara, salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan bantuan mesin pencari atau yang kini dikenal dengan istilah melakukan Googling

Dengan melakukan pencarian misalnya dengan memasukkan kata kunci "restoran romantis di Jakarta" maka hasil kueri pun bisa langsung didapatkan. Tapi bagi Anda yang menginginkan hasil yang instant, kini Anda bisa mendapatkan berbagai referensi restoran dan tempat makan romantis di Jakarta melalui artikel ini. Berikut adalah beberapa tempat makan di Jakarta bernuansa romantis yang cocok untuk Anda coba.

1. Cafe Batavia
Cafe Batavia adalah kafe tua dengan bangunan yang bernuansa kolonialisme dari abad 19. Bangunan ini tercatat sebagai bangunan tertua kedua setelah museum Fatahillah, Kota. Ditempat ini Anda akan secara otomatis merasakan nuansa romantisme yang sekaligus berkesan klasik. Adapun jam operasional Cafe Batavia adalah 7 hari dalam seminggu.

2. Skye Restaurant
Restoran ini terletak di atas menara BCA di bilangan Thamrin Jakarta Pusat. Dengan posisinya yang berada di ketinggian 230 meter atau berada di lantai 56, Skye Restaurant sangat cocok untuk menikmati makan malam romantis sambil memandangi langit dan cahaya gedung-gedung pencakar langit yang di Jakarta. Kekuatan yang sekaligus daya tarik dari restoran ini adalah konsepnya yang ekslusif, elegan dan formal yang dipadukan dengan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian. Restoran ini tergolong cukup mewah, oleh karenanya bagi Anda yang ingin mengadakan makan malam ditempat ini hendaklah menyiapkan budget yang cukup lumayan.

3. Sky Dining Rooftop
Restoran ini terletak di Plaza Semanggi, lantai 10 (lantai paling atas). Sky Dining Rooftop memiliki konsep restoran terbuka sebagai tempat makan sambil kumpul dan ajang bersosialisasi yang nyaman. Setiap akhir pekan biasanya restoran ini memiliki event live music yang menghadirkan band-band cukup ternama. Nah, khususnya bagi Anda yang menginginkan makan malam yang romantis, sebaiknya hindari saat-saat akhir pekan karena biasanya tempat makan ini ramai dikunjungi sehingga akan cukup bising.

Restoran dan tempat makan paling romantis di Jakarta
Restoran dan tempat makan paling romantis di Jakarta
Demikianlah beberapa rekomendasi tempat makan romantis di Jakarta yang dapat Anda kunjungi. Berjibaku.com akan memberikan rekomendasi restoran dan tempat makan menarik lain pada kesempatan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *