Senin, 22 September 2014

Film drama Korea romantis terbaik

Bagi Anda para pecinta film drama Korea, tentu artikel pada kesempatan kali ini sudah dinantikan. Meskipun beberapa film Korea ini termasuk film yang telah diproduksi cukup lama, namun tentu tidak ada salahnya untuk menjadi referensi menarik, terlebih lagi apabila Anda belum pernah menontonnya. Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini berjibaku.com akan memberikan beberapa referensi film Korea genre drama romantis yang memiliki rating yang bagus dan wajib untuk di tonton.

Beberapa film drama romantis berikut ini selain diperankan oleh aktris cantik dan juga aktor papan atas, juga memiliki jalan cerita serta skenario yang sangat apik. Dijamin list film drama Korea romantis terbaik berikut ini mampu membuat Anda mencucurkan air mata.

A Moment To Remember
Sinopsis A moment to remember:
Film ini diperankan oleh Woo-sung Jung, Ye-jin Son dan Jong-hak Baek. Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Su-jin diperankan oleh Ye-jin Son yang berusaha untuk mendapatkan cinta dari seorang pekerja proyek bangunan bernama Cheol-su yang diperankan oleh Woo-sung Jung.

Diceritakan jika Cheol su tersebut memiliki karakter dan sikap yang kerap acuh terhadap wanita. Su-jin yang telah jatuh hati semenjak pandangan pertama pun bertekad akan membuat Cheol-su bertekuk lutut dengan berbagai macam cara. Hari demi hari dilalui sampai akhirnya Su-jin mendapatkan cinta dari Cheol-su. Perjalanan cinta mereka pun berlangsung bahagia hingga akhirnya Su-jin di diagnosa oleh dokter mengidap penyakit Alzheimer yang membuat Su-jin lupa akan segalanya termasuk lupa kepada Cheol-su yang dicintainya dan juga dirinya melupakan dirinya sendiri.

Sad Movie
Sinopsis film Sad Movie:
Sesuai dengan judulnya, film Sad Movie adalah film yang bernuansa sedih. Film ini berisi beberapa kisah cinta yang kesemuanya mengharukan. Diawali dengan kisah yang pertama antara seorang petugas pemadam kebakaran bernama Lee Jin-wu yang diperankan oleh Woo-sung Jung dan seorang penyiar berita bernama Ahn Su-jeong yang diperankan oleh Su-jeong Lim. Keduanya telah menjalin asmara selama kurang lebih 8 tahun.

Ahn Su-jeong memiliki kemampuan untuk berbicara isyarat karena memiliki adik yang tunawicara. Sedangkan Lee Jin-wu dikenal sangat berani saat bertugas, namun keberaniannya seketika kandas saat harus melamar Ahn Su-jeong. Sampai pada suatu hari Lee Jin-wu bertarung melawan sebuah kebakaran hebat dan nyawanya melayang. Padahal di hari yang sama, Lee Jin-wu sudah memesan makan malam romantis yang rencananya pada saat itu ia akan melangsungkan lamarannya. Cerita sedih lain juga dihadapi oleh adik dari Ahn Su-jeong yang bertemu seorang pemuda yang melukis dirinya yang mengenakan topeng. Ia menolak untuk membuka topeng dikarenakan wajahnya yang pernah mengalami kecelakaan. Kisah keduanya ini dikemas dalam sebuah film yang sangat mengharukan dan wajib untuk di tonton.

A Long Visit
Sinopsis A Long Visit:
Film ini mengisahkan tentang perjalanan kehidupan seorang wanita bernama Ji Suk yang diperankan oleh Park Jin Hee. Film ini memiliki alur mundur yang menceritakan bagaimana hidup Ji Suk kecil yang kerap terperangkap dalam konflik keluarga. Hari demi hari dan tahun demi tahun dilewatinya dengan problem pertengkaran kedua orang tuanya hingga pada saat ia lulus dari SMA, ia pun memutuskan untuk hijrah ke Seoul untuk kuliah dan bekerja.

Sesungguhnya, kedua orang tua Ji suk amat sangat mencintainya dan selalu menginginkan yang terbaik untuk Ji Suk, terlebih lagi ibunya yang selalu memperlakukan ia dengan lembut. Beberapa tahun kemudian saat ia telah menapaki karirnya di Seoul, ayahnya meninggal dunia.

Suatu hari Jisuk tiba-tiba berkunjung ke rumah ibunya tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kontan saja hal tersebut membuat ibunya kaget sekaligus gembira. Namun sebenarnya ada yang tak beres yang terjadi pada diri Ji Suk. Ia telah divonis mengidap kanker pankreas stadium akhir oleh dokter dan ternyata kunjungannya itu adalah kunjungan perpisahan.

Berminggu-minggu lamanya Ji Suk menginap bersama sang ibu. Hal tersebut membuat ibunya khawatir sekaligus penasaran. Ia menyangka jika sang anak bertengkar dengan suaminya. Namun akhirnya suami Ji Suk mengatakan lewat telpon jika Ji Suk mengidap penyakit kronis dan ia hanya memiliki sedikit waktu untuk bisa terus bersama sang ibu. Hari-hari yang dilalui oleh Ji Suk dan ibunya pun diukir dengan penuh cinta dengan harapan bahwa ia akan meninggalkan kenangan terindah untuk ibunya.

Film drama Korea romantis terbaik
Salah satu adegan dalam film A moment to remember
Demikianlah beberapa film drama Korea romantis terbaik sepanjang masa yang mungkin bisa menjadi referensi untuk Anda tonton. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *