Jumat, 12 September 2014

Uang muka dan cicilan Yamaha R15 (simulasi kredit)

Uang muka dan cicilan Yamaha R15 (simulasi kredit). Bagi Anda para penggemar motor bernuansa sport, maka tentunya ulasan kali ini mungkin bisa memberikan sebuah referensi bagi Anda, pasalnya Yamaha yang bekerjasama dengan Yamaha Bussan Auto Finance (BAF) sekaligus menjadi leasing resmi Yamaha telah merilis simulasi kredit Yamaha R15 yang harga cash-nya dibanderol Rp 28 juta ini.

Bagi Anda yang memang telah mengidam-idamkan untuk memiliki motor baru Yamaha ini, tentu kabar ini cukup menggembirakan. Membeli secara kredit saat ini memang merupakan salah satu cara yang biasa digunakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Selain itu, cara ini juga kerap menjadi solusi terutama apabila barang yang ingin dibeli tergolong cukup mahal. Oleh sebab itu, Yamaha Indonesia bersama dengan BAF memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli motor sport 150cc ini secara kredit.

Adapun uang muka dan cicilan Yamaha R15 yang dapat dipilih oleh calon konsumen adalah bervariasi yaitu mulai dengan uang muka Rp 6 juta hingga Rp 11,5 juta dengan tenor cicilan mulai dari 11 bulan, 17 bulan, 23 bulan, 29 bulan hingga 35 bulan.

Bagi calon konsumen yang berminat, maka tinggal disesuaikan saja dengan kemampuan. Jika tak ingin berat dalam mengangsur, maka calon konsumen bisa memilih uang muka dengan jumlah yang besar namun dengan masa tenor yang panjang (bisa hingga 3 tahun) sehingga angsuran bulanannya pun menjadi jauh lebih ringan.

Sebagaimana yang pernah dibahas pada kesempatan sebelumnya, Yamaha R15 ini merupakan generasi terbaru dari motor 150cc yang digelontorkan oleh Yamaha dengan spesifikasi mesin dan teknologi yang nyaris sama dengan V-ixion, hanya saja dari segi look atau penampilannya berbeda dan telah mengalami penyempurnaan pada gearbox 6 speed. Yamaha R15 menggunakan full fairing sehingga terlihat jauh lebih sporty dan maskulin ketimbang V-ixion.

Penampilannya yang kekar dan sporty juga semakin dipertegas dengan bentuk buritan yang melancip kebelakang yang di kombinasikan dengan desain lampu belakang model split LED. Di bagian kaki-kaki, R15 juga mengadopsi velg dengan bentuk tapak yang lebar dengan swing arm alumunium khas motor balap.

Selain R15, Yamaha juga telah bekerja sama dengan BAF guna mengimplementasikan simulasi kredit Yamaha R25 yang akan kita bahas pada kesempatan berikutnya. Sementara itu, bagi Anda yang ingin langsung mengajukan aplikasi kredit Yamaha R15, berikut adalah brosur cicilan R15 sebagai referensi Anda.

Uang muka dan cicilan Yamaha R15 (simulasi kredit)
Simulasi kredit Yamaha R15
red: www.berjibaku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *