Kamis, 19 Juni 2014

Kabar terbaru Olga Syahputra aktor komedian papan atas Indonesia

Kabar berita terbaru Olga Syahputra memang masih menjadi sorotan pemberitaan di Indonesia perihal spekulasi sakit yang diderita oleh aktor komedian papan atas Indonesia ini. Hingga kini keberadaan Olga Syahputra memang masih belum diketahui dengan pasti, namun beberapa kabar menyebutkan jika Olga telah kembali ke Indonesia setelah lebih dari 1 bulan di rawat di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Aktor komedian multi-talenta papan atas ini memang terkenal memiliki jadwal pekerjaan yang begitu padat yang akhirnya kerap menyita jam istirahatnya. Hal inilah yang disinyalir menjadi penyebab utama Olga Syahputra jatuh sakit hingga hingga dirawat dirumah sakit RSPI dan Mount Elizabeth Singapura selama kurun waktu 2 bulan lebih.

Olga Syahputra yang hingga kini keadaannya masih tertutup dari publik ini pun akhirnya semakin membuat banyak orang bertanya-tanya perihal kondisi Olga yang sebenarnya. Aktor komedian yang pada tanggal 29 April 2014 dikabarkan terkena gejala meningitis atau peradangan pada lapisan pelindung otak dan sumsum tulang belakang ini pun telah melewatkan perawatan yang cukup intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) hingga 1 bulan lamanya.

Kabar terbaru Olga Syahputra belakangan diberitakan telah berada di Mount Elizabeth Singapura dan tengah menjalani perawatan intensif selama 1 bulan. Setelah melalui perawatan yang cukup panjang, sulung dari 7 bersaudara pasangan Nur Rahman dan Nurshida ini pun dikabarkan telah berangsur-angsur membaik.

Pemberitaan ini pun disambut baik oleh jutaan penggemar aktor komedian ternama tersebut dan berharap agar Olga dapat kembali menghibur penggemarnya di Indonesia. Meskipun demikian, hingga saat ini baik pihak teman ataupun kerabat Olga masih tetap enggan untuk mengungkapkan keadaan sebenarnya perihal sakit yang tengah diderita oleh aktor komedian kelahiran 8 Februari 1983 ini.

Ditengah perdebatan perihal kondisi terbaru Olga di Singapura, berbagai media online menyebutkan jika saat ini Olga Syahputra masih dalam masa perawatan dengan kondisi yang berangsur-angsur pulih. Tak lama berselang, publik pun kembali dihebohkan dengan berita yang kembali meluncur di media berita online Indonesia yang menyebutkan jika aktor tersebut pada saat ini tengah mengidap suatu penyakit yang membahayakan keadaannya.

Berita ini pun sontak membuat publik dan para fans Olga kembali terkejut. Kabar ini bermula dari sms seorang psikolog terkenal Tika Bisono yang mengabarkan ke media melalui sms yang diterima dari rekannya yang bernama Yanthie Razalie, seorang relawan dari Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) yang berbunyi,

Foto Olga SyahputraPesan singkat kondisi Olga terkini

Kabar terbaru dari psikolog ternama di Indonesia ini pun mendadak langsung mencengangkan publik, terutama dikalangan penggemar Olga atau yang akrab disebut sebagai "Olgalovers". Dukungan dan doa yang tiada henti pun kerap dikirim dan dituliskan melalui twitter resmi milik Olga Syahputra yang beralamat di https://twitter.com/olgaloversID dengan berbagai bentuk respon dari penggemarnya. Hingga berita ini diturunkan, pria berusia 31 tahun ini dikabarkan telah kembali ke Indonesia dan tinggal di sebuah apartemen di Jakarta yang masih belum diketahui dengan pasti lokasi tepatnya.

Perihal sms yang terkait pemberitaan mengenai penyakit Olga, pihak manajemen Olga pun kerap membantahnya melalui kiriman via pesan pendek Twitter dan meyakini bahwa kondisi Olga akan segera pulih.

Sumber: Twitter @olgaloversID
Melalui pesan singkat di Twitter, para penggemar Olga Syahputra tak henti-hentinya terus mengirimkan doa dan support sebagai bentuk penyemangat bagi kesembuhan Olga dengan harapan komedian tersebut dapat kembali lagi di dunia hiburan dan menghibur jutaan penggemarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *