Jumat, 12 September 2014

All New Honda Jazz terbaru 2014 Generasi Ketiga

Honda Jazz terbaru 2014. Berita mengenai Honda Jazz versi terbaru yang dikatakan akan segera meluncur memang nampaknya bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. Hal tersebut dibuktikan oleh Honda dengan mengkonfirmasi kepada publik di Indonesia bahwa All New Honda Jazz 2014 siap untuk dirilis Honda di bulan Juli tahun ini.

Honda nampaknya memang kian rajin dalam merilis mobil-mobil terbarunya di tahun 2014 ini. Salah satu faktor yang menyebabkan hal tersebut bisa terjadi tentunya tak dapat dilepaskan dari faktor-faktor berbagai momentum yang datang secara beruntun.

Ya, tahun 2014 merupakan tahun yang penuh dengan momentum bersejarah. Mulai dari penyelenggaraan Piala Dunia 2014 yang digelar tiap 4 tahun sekali, Pemilu Presiden, Pekan Raya Jakarta hingga datangnya bulan puasa Ramadhan. Dengan begitu banyaknya momentum, tentu saja hal ini akan memiliki potensial konversi penjualan bagi berbagai macam jenis produk tak terkecuali otomotif.

Menurut kabar terbaru yang dirujuk dari berbagai situs otomotif, Honda All New Jazz generasi ketiga ini telah siap diperkenalkan oleh Honda Prospect Motor (HPM) pada tanggal 26 Juni 2014 di Jakarta. Mobil tipe hatchback yang terlebih dahulu telah diperkenalkan ke khalayak Jepang dalam ajang Tokyo Motor Show 2013 lalu memang cukup menyita perhatian. Pasalnya Honda Jazz keluaran terbaru ini memiliki desain yang jauh lebih cantik, anggun, impresif sekaligus lebih sporty jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Penampilannya yang berkesan futuristik inilah yang kemudian membuat All New Honda Jazz 2014 memiliki banyak perbedaan dengan generasi Honda Jazz sebelumnya baik dari bagian eksterior maupun interiornya.

Sejumlah media berita online menyebutkan jika pihak Honda akan menghadirkan New Honda Jazz terbaru di Indonesia dalam waktu dekat. Bahkan pihak Honda telah memberikan sinyal kuat bahwasanya mobil jenis hatchback ini sudah bisa dipesan pada bulan Juli 2014. Meskipun belum mau menyebutkan berapa kisaran harga yang pasti, namun Honda mengatakan jika margin harganya tidak terlalu jauh dengan Honda Jazz versi terdahulu.

Kemungkinan besar Honda Jazz 2014 akan dijual di Indonesia dalam bentuk Completely Knock Down (CKD) bukan dalam bentuk Completely Build Up (CBU). Hal ini guna menyesuaikan dengan kondisi medan yang ada di Indonesia dengan merujuk pada kondisi jalanan, lalu lintas serta iklim yang terdapat disini. Dengan menggunakan sistem CKD, tentu Honda All New Jazz akan benar-benar sesuai dengan semua ekspektasi pangsa pasar Honda yang ada di tanah air.

Honda yang beberapa waktu lalu telah sukses merilis Honda Odyssey dan Mobilio memang nampaknya belum ingin mengendurkan persaingan di pasar otomotif roda empat di Indonesia. Dengan varian-varian terbarunya, Honda nampak semakin siap untuk memenangkan hati para pecinta otomotif di Indonesia. Bagaimana dengan Anda, apakah Anda jatuh hati dengan penampilan terbaru Honda Jazz ini?.

All New Honda Jazz 2014
All New Honda Jazz 2014

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *