Jumat, 12 September 2014

Harga LED TV Samsung 2014 terbaru

Harga LED TV Samsung 2014. Bagi sebagian besar orang, menonton televisi bukanlah hanya sekedar melihat gambar bergerak dan suara semata, akan tetapi menonton televisi juga semestinya mampu memberikan pengalaman tersendiri saat menyaksikan tayangan-tayangan televisi kesayangan. Dan Samsung menjawab tantangan ini dengan meluncurkan beberapa varian televisi LED terbarunya semenjak beberapa tahun lalu.

Samsung memang bukan hanya sebuah brand besar yang menguasai pangsa pasar smartphone dunia saja, perusahaan perangkat elektronik asal Korea Selatan ini juga terus mengekspansi produk-produk inovatif lainnya keseluruh dunia termasuk Indonesia. Salah satu produk yang dimiliki oleh Samsung dan tengah menjadi trend di kalangan masyarakat Indonesia adalah Samsung LED TV.

LED yang merupakan singkatan dari Light Emitting Diode merupakan salah satu teknologi elektronik terbaru yang menggunakan pancaran sinar monokromatik untuk menampilkan visualisasi gambar bergerak dengan lebih jernih, lebih lembut sekaligus lebih efisien dari segi konsumsi energi.

Dengan teknologi ini maka tentu saja televisi LED memiliki begitu banyak keunggulan jika dibandingkan dengan televisi konvensional lain ataupun LCD TV, generasi televisi sebelum hadirnya LED TV. Dari segi konsumsi tenaga listrik, TV LED juga mampu memangkas hampir setengah dari daya listrik yang dikonsumsi oleh LCD TV dan TV konvensional, oleh karenanya, meskipun harganya terbilang relatif mahal namun dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh LED TV, tak ayal televisi modern ini pun kian menjadi televisi favorit saat ini.

Baik LED TV maupun Plasma TV memiliki beragam model serta ukuran yag bisa disesuaikan dengan ruangan di rumah Anda. Jika Anda memiliki ruangan yang cukup besar dan ingin menikmati pengalaman menonton yang seru dan berkesan, tentu televisi dengan ukuran yang besar menjadi pilihan yang tepat karena meskipun dengan ukuran yang lebar, namun televisi ini cukup ringan dan sesuai untuk di gantung di dinding ruang tamu ataupun kamar tidur.

Untuk semakin menyempurnakan performa dari LED TV ini saat digunakan, Anda juga bisa mengkombinasikannya dengan menggunakan perangkat audio (sound system) yang dijual terpisah. Perangkat ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan suara dolby stereo (sorround sound) yang tidak dimiliki oleh perangkat televisi (built-in).

Dengan visual dan audio yang seimbang, pastinya Anda tak mau beranjak manakala menyaksikan acara kesayangan seperti menonton film bioskop terbaru, acara musik ataupun acara olahraga seperti piala dunia 2014 yang sebentar lagi akan hadir dan disiarkan secara langsung.

Bagi Anda yang pada saat ini ingin membeli televisi LED, berikut adalah referensi daftar harga Samsung LED TV terbaru 2014 yang bisa menjadi rujukan Anda pada saat membeli. Adapun kisaran harga televisi Samsung LED sangat bervariasi, mulai dari kisaran harga di bawah 2 juta rupiah, dibawah 10 juta rupiah, diatas 20 juta rupiah bahkan hingga dikisaran 400 juta rupiah. Silakan Anda pilih mana yang Anda inginkan dan sekiranya paling sesuai dengan kebutuhan serta kondisi pengaturan keuangan keluarga Anda.

Harga LED TV Samsung 2014
Image credits: samsung.com - LED TV Samsung 2014
Harga LED TV Samsung 2014 terbaru
Daftar harga LED TV Samsung 2014
Selain memberikan harga TV LED merk Samsung, Anda juga bisa menyimak daftar harga gadget dan otomotif yang berjudul harga iPhone 6 serta harga Yamaha R25 yang pernah dipublikasikan oleh blog berita online berjibaku.com pada kesempatan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *