Jumat, 17 Januari 2014

Tips memilih hotel dan penginapan murah di Bali

Tips memilih hotel dan penginapan murah di Bali. Bali merupakan salah satu destinasi tempat wisata nomer 1 di Indonesia. Dengan segala keindahan alam, kesenian, kebudayaan serta keramah-tamahan yang dimilikinya, tentu tak heran jika Bali selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Salah satu kendala yang disebabkan oleh padatnya kunjungan wisata adalah penginapan. Jika Anda tak melakukan reservasi semenjak jauh-jauh hari, maka mencari penginapan akan menjadi sulit untuk dilakukan, terlebih lagi jika Anda memiliki budget yang minim. Oleh sebab itu, alangkah baiknya jika Anda melakukan pemesanan tiket terlebih dahulu. Agar Anda terhindar dari masalah ini, maka inilah 8 tips dan trik memilih penginapan murah di Bali.

Berikut adalah 8 tips memilih hotel dan penginapan murah di Bali:

1. Lokasi
Pilihlah lokasi yang lebih dekat dengan tempat wisata karena dengan lokasi yang terjangkau akan membuat kita dapat menghemat waktu untuk mencapainya sekaligus lebih hemat biaya.

2. Keuangan
Sesuaikanlah dengan dana yang Anda miliki dan lakukan secara teliti dengan mempertimbangkan hal-hal lainnya seperti biaya makan, biaya transportasi dan lain sebagainya.

3. Keamanan
Meskipun murah, namun tentunya keamanan adalah hal yang paling utama. Oleh karenanya selalu pastikan Anda bisa menginap di sebuah hotel dengan rasa aman.

4. Fasilitas dan pelayanan
Periksa dengan cermat pelayanan penginapan. Jangan sampai penginapan yang kita pilih tidak sesuai dengan kebutuhan Anda ataupun yang ditawarkan.

5. Reservasi lebih awal
Lakukan proses reservasi lebih awal terutama saat-saat menjelang liburan panjang. Selain bisa mendapatkan hotel sesuai dengan yang diinginkan, reservasi lebih awal juga dapat membuat Anda mendapatkan harga yang jauh lebih murah.

8. Cari informasi penginapan
Carilah informasi yang berkenaan dengan penginapan dan hotel murah di Bali yang sebanyak-banyaknya sebagai perbandingan harga guna mendapatkan harga yang termurah. Pilihlah hotel di Bali sesuai dengan karaktermu.

Itulah sedikit tips berkenaan dengan mencari penginapan dan hotel murah di Bali yang mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda. Di artikel berikutnya kami akan membahas tentang lokasi penginapan-penginapan yang ada di Pulau Dewata. Jadi, luangkan waktumu dan sisihkan gajimu dan jangan takut berlibur!

Hotel murah di Bali
Ilustrasi: Hotel murah di Bali

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *