Kamis, 05 Desember 2013

Cara merawat kulit dengan body scrub agar kulit putih dan sehat

Cara merawat kulit dengan body scrub agar kulit putih. Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan body scrub, ada baiknya jika mengetahui terlebih dahulu body scrub jenis apa yang paling cocok untuk kondisi kulit memang tidak ada salahnya untuk dikenali sebelum digunakan. Selain tidak ingin menggunakan produk abal-abal yang banyak dijual di pasaran, Anda tentu tidak ingin keadaan kulit tubuh semakin buruk hanya karena salah produk.

Salah satu brand kosmetik ternama Indonesia mengeluarkan perawatan kulit tubuh satu ini dengan berbagai macam aroma. Ternyata aroma yang ditawarkan mampu membuat rileks tubuh dan pikiran. Anda mungkin tertarik untuk mencoba menggunakannya. Karena harganya pun tidak terlalu mahal dan sesuai dengan kantong Anda.

Body scrub beraroma strawberry ini menawarkan butir-butir halus scrub yang berwangi harum buah strawberry dan memberikan kenyamanan saat menciumnya. Bukan hanya scrub, brand ini juga melengkapinya dengan body butter yang mampu melembabkan kulit tubuh setelah discrub. Anda bisa mendapatkan rangkaian produk ini hanya dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp 65 ribu saja. Tidak mahal buat keadaan kulit cantik dan sehat.

Selain itu, scrub perawatan kulit sehat dari brand kosmetik ini juga mampu mengenyalkan kulit tubuh dan menghaluskannya sekaligus. Cukup dipakai secara rutin setiap minggunya, Anda bisa merasakan keadaan kulit yang berbeda dari sebelumnya. Body butternya juga cocok untuk dipakai setiap hari setelah mandi. Sekarang Anda tidak perlu takut untuk tampil cantik dengan biaya ekonomis. Bahkan hanya dengan diam di rumah, Anda bisa merawat kulit tubuh sekelas salon ternama.

Memilih body scrub dengan aroma buah-buahan ataupun aroma terapi juga bisa menjadi salah satu pilihan alternatif karena aroma buah-buahan tersebut bisa menjadi semacam aroma terapi yang merangsang sel-sel otak untuk lebih tenang dan nyaman. Anda bisa melakukan rileksasi sekaligus merawat kulit hanya dengan satu produk. Tentunya Anda tidak perlu repot-repot lagi ke salon. Karena Anda bisa melakukan scrubbing sendiri di rumah. 

Caranya cukup mudah, yaitu Anda hanya perlu mengolesi scrub ke seluruh tubuh dan gosokkan secara perlahan. Hal ini dilakukan guna mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat kulit tubuh terlihat kusam dan tidak sehat. Setelah itu Anda bisa membilas badan seperti mandi pada umumnya. Tidak ada salahnya Anda menggunakan pelembab untuk menyempurnakan perawatan kulit putih alami untuk digunakan di rumah seperti yang satu ini. 

Selain untuk digunakan dirumah, pelembab dengan spf penangkal sinar ultraviolet juga bisa digunakan untuk mengantisipasi beberapa hal yang diakibatkan oleh radiasi cahaya matahari sendiri. Buat Anda para wanita, ada baiknya menghindari aktivitas ruangan yang memakan waktu lama. Cobalah untuk selalu menjaga keadaan kulit badan sehingga tidak terpapar oleh serangan radiasi yang mampu menyebabkan kanker kulit. Lalu bagaimana jika Anda memang diharuskan beraktifitas di luar ruangan?

Salah satu akibat yang paling berbahaya dari paparan sinar matahari sendiri adalah kanker kulit. Tapi, tahukah Anda kalau penuaan dini juga bisa terjadi akibat dari sinar uv yang berlebihan? Mungkin Anda tidak menyadari kalau penampilan Anda telah berubah karena keseringan berada di luar ruangan. Ada baiknya melakukan beberapa tips memutihkan kulit di bawah ini guna menjauhi penuaan dini.
  1. Tetap ingin berada di luar, tidak ada salahnya memilih tempat yang sedikit teduh untuk menjaga kulit badan terpapar langsung radiasi sinar matahari. 
  2. Pakailah pakaian panjang yang mampu menutupi permukaan kulit Anda. 
  3. Memakai krim tabir surya ataupun pelembab kulit yang mengandung SPF minimal 15. Hal ini sangat dibutuhkan oleh kulit Anda agar tidak menjadi gosong saat terpapar sinar uv. 
  4. Mengenakan kacamata hitam untuk melindungi mata dari paparan langsung sinar matahari. 
  5. Memberikan perlindungan ekstra buat anak-anak maupun bayi. Kulit bayi ternyata lebih sensitif daripada kulit kita. Ada baiknya menambahkan beberapa hal ekstra demi menyamankan mereka.
Demikianlah beberapa tips perawatan harian kulit yang bisa Anda gunakan untuk memperoleh kulit cantik seperti yang selalu Anda inginkan. Semoga bermanfaat.
Body scrub perawatan kulit putih alami dari sinar uv
Mencegah bahaya sinar uv

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *