Yamaha New Vixion 2013 hadir di Jakarta Motor Show

/ On : 06.09/ Thank you for visiting Berjibaku.Com
Yamaha New Vixion 2013 hadir di Jakarta Motor Show. Bagi Anda para pecinta motor desain sporti, mungkin salah satu varian baru dari Yamaha ini bisa menjadi salah satu referensi Anda. Ya, Yamaha memang saat ini tengah berniat untuk merilis salah satu produk motor kelas menengah Yamaha New V-ixion 2013, sebagai penerus Vixion sebelumnya.

Motor yang dijadwalkan akan segera dirilis pada akhir tahun ini memiliki desain yang cukup macho. Sepintas saja bisa terlihat perbedaan yang mencolok dari segi penampilannya. Beberapa hal yang terlihat berbeda adalah pada tampilan head-lamp, tanki yang lebih besar, serta lampu belakang yang berbentuk hexagonal. Berbeda dengan Kawasaki yang bermain di kelas premium yang beberapa waktu lalu merilis Kawasaki New Ninja 250, kali ini Yamaha memilih untuk bermain di pasaran kelas menengah dengan range harga diatas Rp 20 juta hingga Rp 25 jutaan.

Meskipun demikian, Yamaha belum bisa dikatakan telah berada di posisi yang aman karena Yamaha New Vixion 2013 tak lama lagi akan segera mendapat tantangan langsung dari Honda yang sudah menyiapkan seri "V-ixion killer" bernama Honda Teralis 150 yang memiliki kemiripan baik dari sisi harga spesifikasi dan review Yamaha New Vixion. Honda Teralis 150 yang dijadwalkan "bertarung" di Jakarta Motor Show (JMS) dan pasti akan membuat perhatian pengunjung terpecah menjadi dua.

Kehadiran Yamaha New Vixion 2013 di JMS dijadwalkan akan dihadirkan pula oleh salah seorang pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo. Sebenarnya Valentino Rossi juga ingin dihadirkan oleh Yamaha ke Indonesia dikarenakan Rossi juga akan kembali bergabung di tim yang sama dengan Lorenzo pada tahun depan, akan tetapi karena kontraknya bersama Ducati pada tahun ini masih berlaku membuat rencana tersebut tidak terlaksana.

Bagi Anda yang sudah penasaran terhadap wujud serta penampakan dari Yamaha New Vixion 2013 yang hadir di Jakarta Motor Show, maka inilah beberapa foto-fotonya:





Sedangkan penampakan dari Honda Teralis 150 adalah sebagai berikut:


Nah, berdasarkan perbandingan spesifikasi Honda dan juga Yamaha diatas, kira-kira mana yang akan menjadi pilihan Anda?

0 comments:

Cari artikel

Memuat...
Berjibaku.com adalah sebuah tempat dimana Anda dapat menemukan dan membaca artikel-artikel wawasan yang mungkin bermanfaat dan menarik untuk dibaca.

Artikel terbaru

Like us