Jadwal dan informasi lokasi pelayanan SIM Keliling Depok 2014

/ On : 07.01/ Thank you for visiting Berjibaku.Com
Jadwal dan informasi lokasi pelayanan SIM Keliling Depok 2012-2013. SIM (Surat Izin Mengemudi) merupakan salah salah prosedur kelengkapan berkendara yang wajib dimiliki bagi pengguna kendaraan. Selain wajib untuk dimiliki pengendara, SIM juga harus diperpanjang setiap 5 tahun sekali.

Nah, bagi anda khususnya warga Depok yang berniat untuk melakukan perpanjangan masa berlaku SIM dan membutuhkan informasi seputar jadwal serta lokasi pelayanan SIM keliling di Depok 2012-2013, maka artikel mengenai lokasi-lokasi tempat pelayanan SIM Keliling di Depok ini mungkin bisa sedikit membantu. Adapun lokasi-lokasi tersebut adalah sebagai berikut:


Jadwal SIM Keliling Depok Hari Senin

Terletak di depan Honda Motor Care yang berada di Jln. Raya Sawangan No.5 Pancoran Mas - Depok


Jadwal SIM Keliling Depok Hari Selasa
Terletak di depan Perumahan Mutiara Depok yang berada di Jln. Raya Tole Iskandar Sukmajaya - Depok


Jadwal SIM Keliling Depok Hari Rabu
Terletak di parkiran DTC (Depok Food City) diseberang perumahan Maharaja Jln. Raya Sawangan Pancoran Mas - Depok


Jadwal SIM Keliling Depok Hari Kamis
Terletak di depan Ramayana Cinere (Perempatan Dinasti) di Jln. Cinere Raya - Depok


Jadwal SIM Keliling Depok Jumat
Terletak di parkiran Detos (Depok Town Square) di Jln. Margonda Raya 1 Pondok Cina - Depok


Jadwal SIM Keliling Depok Sabtu
Terletak di depan Margocity (berseberangan dengan Depok Town Square/Detos) di Jln. Margonda Raya 1 Pondok Cina - Depok


Jadwal SIM Keliling Depok Minggu (hanya Minggu ke-2 dan Minggu ke-4)
Terletak di depan Ruko Pesona Khayangan di Jln. Raya Juanda No.45 - Depok.

Nah, itulah beberapa lokasi tempat pelayanan SIM Keliling di kota Depok yang dibuka mulai dari jam 08.00 s/d 13.00 siang. Berdasarkan pengalaman pribadi admin, sebaiknya datang lebih pagi untuk menghindari antrian karena pada saat-saat tertentu antrian di tempat pelayanan SIM Keliling bisa penuh membludak. Sedangkan kelengkapan ataupun persyaratan untuk memperpanjang SIM adalah sebagai berikut:

1. Wajib mengisi formulir pendaftaran (disediakan)
2. Wajib membawa SIM yang lama dan juga KTP (Asli dan fotokopi)

Sedangkan biaya atau harga yang dikenakan untuk perpanjangan SIM dengan menggunakan layanan SIM Keliling ini adalah Rp.155.000 untuk SIM C, dan SIM A Rp.160.000.

Bagi anda yang memang tidak bisa meluangkan waktu saat siang hari, SIM Keliling wilayah Depok juga melayani perpanjangan SIM di malam hari yang berlokasi di depan pintu utama ITC Depok (dekat terminal Depok) di Jalan Margonda Raya dan hanya melayani pada hari Sabtu dan Minggu saja, yaitu dari pukul 16.00 hingga pukul 21.00 pada hari Sabtu serta pukul 08.00 hingga pukul 21.00 di hari Minggu.



Pelayanan SIM Keliling Depok

Sebuah catatan kecil terakhir dari admin, Pelayanan SIM Keliling ini hanyalah untuk perpanjangan SIM saja sedangkan SIM yang masa berlakunya telah habis lebih dari 1 tahun maka tidak dapat dilakukan perpanjangan atau dengan kata lain harus membuat SIM baru. Dan jika anda ingin melakukan pembuatan SIM baru, maka anda bisa langsung datang ke Gedung Pasar Segar Depok Lt Dasar yang berlokasi di Jln. Tole Iskandar - Depok dengan membawa KTP (asli dan fotokopi sebanyak 4 lembar).

Nah, semoga informasi dan tips ini bermanfaat.

0 comments:

Cari artikel

Memuat...
Berjibaku.com adalah sebuah tempat dimana Anda dapat menemukan dan membaca artikel-artikel wawasan yang mungkin bermanfaat dan menarik untuk dibaca.

Featured Post