Antivirus gratis terbaik 2014 - 2015 lengkap dengan fitur free full version

/ On : 01.35/ Thank you for visiting Berjibaku.Com
Antivirus gratis terbaik 2014 - 2015 lengkap dengan fitur free full version. Jika komputer atau laptop Anda kerap hang, restart dengan sendirinya sudah sepatutnya Anda curiga karena jangan-jangan komputer atau laptop tersebut terserang virus. Jika sudah begini, tentu Anda harus cepat mengambil tindakan karena dikhawatirkan perangkat tersebut dapat rusak.

Untuk mengantisipasi hal ini, spektrumdunia.com akan memberikan referensi seputar antivirus gratis terbaik 2014 - 2015 lengkap dengan fitur free full version merupakan sebuah artikel bertema antivirus gratisan yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda para pemilik gadget seperti PC ataupun Laptop.

Siapa pun orangnya pasti akan merasa kesal apabila gadget atau perangkat kesayangan yang sering digunakan tiba-tiba ngadat dan berujung kerusakan gara-gara terinfeksi virus, malware ataupun worms berbahaya. Banyak pemilik gadget yang bahkan tidak menyadari bahwa gadget yang sering digunakan telah terinfeksi virus atau malware yang perlahan-lahan mematikan fungsi-fungsi yang ada dalam komputer ataupun notebooknya. Terutama mereka yang sering mengakses internet menggunakan modem atau wifi namun perangkatnya tidak di proteksi oleh antivirus. Anda pasti tidak menginginkan hal tersebut terjadi pada anda bukan?.

Pada umumnya virus yang menyerang sebuah komputer melumpuhkan 2 hal, yaitu komponen perangkat lunak (software) dan perangkat keras (hardware). Contoh kasus yang terjadi yaitu virus komputer menggandakan atau melakukan duplikasi terhadap file-file yang terdapat dalam komputer dan menjalankannya.

Dengan begitu maka akan terjadi over process sistem pada komputer karena menjalankan program-program yang seharusnya tidak dijalankan. Efek berantai yang terjadi adalah komputer terasa lebih lambat karena penggunaan sumber daya memori yang terus membengkak yang pada akhirnya akan mempengaruhi performa hardware dan membuatnya rusak.

Bukan hanya itu saja, akan tetapi banyak juga virus yang mampu "menyelinap" sehingga meskipun anda telah memasang antivirus, virus tersebut tidak terdeteksi. Hal ini bisa dikarenakan anda tidak melakukan update antivirus tersebut secara berkala atau berkesinambungan atau bisa jadi memang antivirus yang anda gunakan sudah kadaluarsa (out of date).

Melalui artikel ini, maka admin blog tips dan informasi spektrumdunia.com ingin memberikan beberapa cara untuk mendapatkan antivirus gratis terbaik 2014 - 2015 lengkap dengan fitur free full version untuk memproteksi komputer anda agar senantiasa terbebas dari virus-virus komputer yang berbahaya.

Antivirus tersebut bisa langsung anda unduh dengan meng-klik url yang disediakan dan kemudian langsung mengunduhnya di situs antivirus tersebut.

1. AVG, Antivirus gratis untuk PC dan Notebook terbaik 2014-2015 pertama:

Antivirus gratis terbaik 2014 - 2015 lengkap dengan fitur free full version

AVG Antivirus bisa menjadi pilihan yang tepat bagi PC (personal computer) ataupun notebook yang anda miliki karena AVG bukan hanya bisa memberantas virus-virus saja, akan tetapi juga malware dan worms dari komputer yang terjangkiti. Sesuai dengan judul artikel ini, AVG ini adalah versi gratis bukan versi trial. Untuk mendapatkan AVG secara gratis, anda bisa mengaksesnya melalui url berikut:
http://free.avg.com/us-en/homepage

2. Avast, Antivirus gratis untuk PC dan Notebook terbaik 2014-2015 kedua:

Antivirus gratis terbaik 2014 - 2015 lengkap dengan fitur free full version

Avast adalah salah satu antivirus gratis yang sangat terkenal. Meskipun gratis, namun kemampuan Avast bisa digolongkan cukup canggih dan maksimal. Dengan update yang anda lakukan berkala saat menggunakan Avast, maka dijamin komputer anda bisa terbebas dari virus. Untuk mendapatkan Avast dengan gratis, anda bisa mengaksesnya melalui url berikut:
http://www.avast.com/index

3. Microsoft Security Essentials, Antivirus gratis untuk PC dan Notebook 2014-2015 ketiga: 


Bagi anda yang memakai sistem operasi Windows, maka Microsoft Security Essentials juga bisa menjadi salah satu pilihan bagi komputer atau notebook yang anda miliki. Fitur yang dimiliki oleh Microsoft Security Essentials memang tak sebanyak antivirus gratis lainnya, akan tetapi salah satu andalan antivirus dari Microsoft ini adalah sangat enteng dan tidak menggunakan banyak resources pada komputer anda, sehingga sangat cocok bagi komputer atau notebook yang spesifikasinya minim. Untuk mendapatkan Microsoft Security Essentials, maka anda bisa mengaksesnya melalui url berikut:
http://windows.microsoft.com/en-us/windows/security-essentials-download

4. Avira Free Antivirus,  Antivirus gratis untuk PC dan Notebook 2014-2015 keempat:

Antivirus gratis terbaik 2014 - 2015 lengkap dengan fitur free full version

Avira Free Antivirus adalah antivirus yang cukup ringan untuk dijalankan. Fiturnya memang tak begitu banyak dengan tampilan (interface) yang cukup mudah dipahami. Avira Free Antivirus juga cukup efektif untuk bisa membasmi virus-virus jahat, worm, malware dan trojan yang menginfeksi komputer anda. Untuk mendapatkan Avira Free Antivirus, maka anda bisa mengaksesnya melalui url berikut:
http://download.cnet.com/Avira-Free-Antivirus/3000-2239_4-10322935.html

5. Panda Cloud Antivirus,  Antivirus gratis untuk PC dan Notebook 2014-2015 kelima:

Antivirus gratis terbaik 2014 - 2015 lengkap dengan fitur free full version

Yang terakhir adalah Panda Cloud. Antivirus ini bekerja cukup maksimal dan enteng. Cocok bagi jenis komputer atau laptop dengan spesifikasi yang rendah. Panda Cloud juga disebut-sebut sebagai salah satu antivirus pertama yang berjalan dengan menggunakan sistem cloud, sesuai dengan namanya. Untuk mendapatkan Panda Cloud Antivirus, maka anda bisa mengaksesnya melalui url berikut:
http://download.cloudantivirus.com/

Itulah beberapa tips mengenai Antivirus gratis terbaik 2014 - 2015 yang bisa anda dapatkan dengan lengkap atau free full version. Anda bisa memilih antivirus mana yang memiliki spesifikasi dan update terbaru yang sekiranya paling cocok untuk anda gunakan. Jangan lupa untuk selalu update dan perbaharui antivirus pada komputer atau laptop anda secara berkala agar selalu terjaga dari ancaman virus-virus berbahaya yang setiap saat bisa menyerang. Semoga artikel ini bermanfaat.

(red: blog tips dan informasi - berjibaku.com)

0 comments:

Cari artikel

Memuat...
Berjibaku.com adalah sebuah tempat dimana Anda dapat menemukan dan membaca artikel-artikel wawasan yang mungkin bermanfaat dan menarik untuk dibaca.

Featured Post