Sony Xperia Go smartphone canggih dengan fitur tahan banting dan anti air

/ On : 23.44/ Thank you for visiting Berjibaku.Com
Sony Xperia Go smartphone canggih dengan fitur tahan banting dan anti air. Fitur yang canggih saja rupanya masih dianggap belum cukup bagi Sony untuk bisa memuaskan pelanggannya, karena kini Sony menghadirkan sebuah smartphone yang tak hanya canggih, tapi juga anti air. Sedikit berbeda dengan Nokia Lumia 900 yang mengusung layar yang di klaim sebagai smartphone yang memiliki layar paling keras, Sony Xperia Go mengusung fitur water resistant (tahan air).

Sony Xperia Go mengusung sistem operasi Android 2.3 dengan di dukung oleh prosesor 1 GHz NovaThor™ U8500 Dual-core Cortex A9 plus 512 RAM yang dibalut dengan desain yang stylish dan cantik. Sekilas memang bentuk dari handset Sony Xperia Go ini tidak mencerminkan tough-phone/perangkat yang tahan banting, akan tetapi anda bisa langsung mengetahuinya manakala smartphone ini di uji dengan cara di celupkan kedalam air. Kunci dari kekedapan air pada Sony Xperia Go ini terletak pada Tombol micro USB dan headphone jack yang tertutup oleh seal cukup erat sehingga melindungi ponsel dari kemasukan air.

Dengan mengusung layar 3.5 inchi membuat tampilan layar Android Smartphone 2.3 ini terlihat lebih luas dibandingkan dengan Sony Xperia Active. Namun sayang tampilan yang dihasilkan ponsel ini kurang begitu jernih sebab hanya mampu menampilakan resolusi 480 x 320px saja. Sony Xperia Go memiliki kamera 5MP pada bagian belakang yang akan menutup dengan sendirinya saat dimasukan ke dalam air. Namun touchscreen terasa kurang sensitif saat berada di dalam air.

Sony Xperia Go - spektrumdunia.blogspot.com

Kapasitas media penyimpanan Sony Xperia Active juga cukup besar, yaitu 4GB dan mendukung hingga 32GB. Berkat fiturnya ini, Sony Xperia telah mengantongi sertifikasi IP67 yang mana berarti handset ini memiliki ketahanan pada air dan debu. Pengetesan dapat dilakukan dengan cara memasukannya ke dalam air dengan kedalaman maksimal 1 meter dengan batas waktu maksimal 30 menit. Harga yang ditawarkan oleh Sony untuk satu buah unit Sony Xperia Go juga terbilang cukup murah dan masih termasuk dalam harga standar rata-rata smartphone di Indonesia, yaitu seharga 3 juta rupiah.


Spesifikasi Fitur Sony Xperia Go:


0 comments:

Cari artikel

Memuat...
Berjibaku.com adalah sebuah tempat dimana Anda dapat menemukan dan membaca artikel-artikel wawasan yang mungkin bermanfaat dan menarik untuk dibaca.

Featured Post